Azhar Targetkan Partai Hanura Pemenang Pemilu 2014

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kota Tanjungpinang, menargetkan partainya menjadi pemenang pada Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2014 mendatang.

Target kami adalah Partai Hanura menjadi pemenang pemilu 2014, ujar Ketua DPC Partai Hanura Kota Tanjungpinang, H. Azhar, Sabtu (21/12) malam disela – sela acara syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke – 7 Partai Hanura yang juga bertepatan dengan hari lahirnya yang ke 59 tahun pada 21 Desember 2013.

Akan hal itu, Azhar menghimbau para Calon Legislatif (Caleg) Partai Hanura agar dapat berbuat untuk yang terbaik terhadap masyarakat dan partai. Serta, para kader – kader Partai Hanura diharapkan dapat bekerjasama guna tercapainya target Partai Hanura tersebut.

“Mudah – mudahan, target Partai Hanura menjadi pemenang pada Pemilu 2014 mendatang terpacai,” ujar Azhar usai melakukan pemotongan kue ulang tahun partai dan kue ulang tahunnya.

Selain itu, dalam pelaksanaan syukuran tersebut, Azhar menerima kado di hari ulang tahunnya dari Caleg DPR RI, Andi Kusuma.

Dalam syukuran itu juga, ratusan masyarakat Kota Tanjungpinang, kader – kader Partai Hanura, para Caleg DPRD Kota Tanjungpinang, Caleg DPRD Provinsi Kepri, dan tokoh masyarakat turut menghadiri kegiatan tersebut dan mengucapkan selamat ulang tahun kepada Ketua DPC Partai Hanura, H. Azhar. (ALPIAN TANJUNG)

Alpian Tanjung

Read Previous

Pandam I Bukit Barisan Gelar Ramah Tamah di Aston

Read Next

Brigjen TNI Deni Beri Cinderamata Kepada Danrem Baru