Api Berkobar di Pelantar KUD Tanjungpinang

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Si jago merah kembali berkobar di daerah Pelantar KUD Jalan Pelantar II Tanjungpinang, Rabu (4/12) sekitar pukul 20.25 WIB. Di lokasi kebakaran, terlihat sejumlah rumah toko (Ruko) dan kios dilorong hendak menuju pasar tradisional di KUD tersebut dilalap api besar.

“Saya tidak tahu api itu melalap ruko yang mana duluan, karena cahaya api itu terlihat terang dari Jalan Merdeka. Maka saya kemari, dan api nya sudah besar sekali dan membakar pertokoan yang ada di lorong hendak ke pasar ikan itu,” ucap salah warga yang berada di lokasi kebakaran, Tya, kepada IsuKepri.com.

Selain itu, Ketua RW setempat Achu mengatakan, hal yang sama dengan Tya. Namun, saat kebakaran itu, ia keluar dari rumahnya dan melihat api tersebut sudah besar bahkan sudah membakar ruko dan kios – kios semuanya.

Melihat api itu, saya langsung menghubungi warga lainnya dan Rudy Chua. Dan Rudy Chua yang menghubungi pihak damkar, ucap Achu.

Pantauan IsuKepri.com dilokasi kejadian, kebakaran tersebut terjadi tepatnya di pasar dan api itu juga turut melalap pemukiman warga disana.

Selain itu, hingga berita ini diunggah, semua warga kepanikan sehingga membuat kendaraan pemadam kebakaran (Damkar) kesulitan menembus titik lokasi kejadian. Akan hal itu, pihak Kepolisian Sektor Kota Tanjungpinang berusaha untuk menertibkan warga setempat dan warga yang berdatangan untuk menonton kebakaran tersebut. (RON/ SAUD MC)

Alpian Tanjung

Read Previous

KPU: 27 Desember Terakhir Laporkan Dana Kampanye

Read Next

Kebakaran, Damkar Bandara RHF Tabrak Amoy dan Satpol