Angkasa Pura Tanjungpinang Akui Toilet Bandara Terpisah

Tanjungpinang, IsuKepri.com – PT Angkasa Pura II Tanjungpinang, mengakui fasilitas toilet pada ruang tunggu penumpang di terminal baru Bandara Raja Haji Fisabilillah (RHF) Km 12 tidak ada, dan hal itu terpisah dari ruang tunggu penumpang.

Betul fasilitas toilet terpisah dari ruang tunggu, dan memang begitu konsepnya. Hal itu, agar penumpang mendapat pandangan yang luas, ujar Finance Adm dan Commercial Manager PT Angkasa Pura II Tanjungpinang, Sundjaya, Senin (16/12) kepada IsuKepri.com.

Bahkan, kata dia, diruang tunggu penumpang tersebut, sengaja tidak di sekat – sekat. Hal itu juga sama seperti di Bandara Hang Nadim.

Bahkan, toilet di Bandara Hang Nadim letaknya lebih jauh dari ruang tunggu penumpang, katanya.

Selain itu, atas adanya penilaian pengoperasian terminal baru Bandara RHF tersebut dipaksakan. Sundjaya menepis hal itu, sebab pengoperasian bandara atas support dari DPRD Provinsi Kepri.

Sebelum operasional terminal baru, dari DPRD Prop Kepri mensuport agar segera di operasikan. Untuk itu, saat ini kami selalu berupaya meningkatkan kenyaman para pengguna jasa bandara, ucapnya. (ALPIAN TANJUNG)

Alpian Tanjung

Read Previous

PDAM: Penyaluran Air ke Perumahan Akan Terpenuhi 2014

Read Next

Jalan Daeng Celak Tertimbun Biji Bauksit