Warga Minta Dinas Kebersihan Potong Dahan Condong

Tanjungpiang, IsuKepri.com – Warga Jalan Ir Juanda atau Jalan Pancur, Bj meminta Dinas Tata Kota, Kebersihan Pertamanan dan Pemakaman Kota Tanjungpinang, agar memotong dahan pohon yang condong di tengah jalan.

“Sebab, dahan itu mengganggu lalulintas Dumtruk yang membawa barang dengan ketinggian hampir 3 meter dan mengenai dahan tersebut. Hal itu, dikhawatirkan patah dan mengenai pengendara yang lainnya,” kata Bj, Sabtu (16/11).

Bj mengatakan, masalah pohon, dan sampah tersebut merupakan tugas Dinas Kebersihan Kota Tanjungpinang, agar menciptakan kota bersih, indah dan nyaman serta untuk mempertahankan Adipura.

“Untuk itu, kami meminta Dinas Kebersihan Kota Tanjungpinang, supaya secepatnya memotong dahan tersebut, agar tidak terjadi musibah terhadap orang lain. Apalagi kalau mobil truk tersebut lewat dari arah Sukaberenang ke arah batu 2, pasti kena dahan tersebut,” katanya.

Terpisah, Kepala Dinas Tata Kota, Kebersihan Pertamanan dan Pemakaman Kota Tanjungpinang, Almazuar Amal saat dihubungi terkait permintaan warga tersebut menanggapinya. Almazuar mengatakan, akan secepatnya untuk memotong dahan yang sudah condong itu.

“Saya nanti akan perintahkan anggota untuk melihat dan memotong dahan yang berada di Jalan Pancur, karena ini sudah merupakan tugas kami sebagai Dinas Tata Kota Tanjungpinang,” kata Amalzuar Amal. (AFRIZAL)

Alpian Tanjung

Read Previous

Irsyadul Sebut Pengurus Partai PAN Teledor

Read Next

Dua Anak India Tercampak Dari Mobil di Batam