Warga Bukit Raya Minta Gapura di Pasang Lampu

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Warga perumahan Bukit Raya Km 12 Tanjungpinang. mengeluhkan kondisi jalan masuk perumahan (red, pintu gerbang) gelap gulita pada malam hari, lantaran tidak ada lampu penerangan jalan. Akan hal itu, meminta kepada pihak developer agar memasang lampu di Gapura tersebut.

“Kami sebagai warga yang berada di perumahan Bukit Raya Tanjungpinang, meminta kepada Developer Sinar Bahagia supaya memberi lampu penerangan agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan,” kata Ketua RT 3 Bukit Raya, Kelurahan Pinang Kencana, Agustinus Sabtu (9/11).

Dia mengatakan, keluhan warga tersebut sangat beralasan karena kondisi tersebut dapat menjadi peluang tindakan kejahatan pada malam hari di wilayah perumahan.

“Para pengguna jalan juga takut melalui jalan tersebut, apalagi sudah di atas pukul 22.00 WIB, ketika ruko – ruko yang berada di dekat gapura sudah tutup. Pasalnya tidak ada lagi penerangan alias gelap gulita,” ucapnya.

Untuk itu, katanya, warga meminta agar pihak perusahan Sinar Bahagia maupun pemerintah untuk membuat lampu jalan di pintu masuk perumahan Bukit Raya.

Teripisah, General Manager Perumahan PT. Sinar Bahagia Tanjungpinang, Triono menanggapi keluhan warga tersebut. Triono mengatakan, akan secepatnya memasang lampu gapura itu untuk kenyamanan warga.

“Kami dari Sinar Bahagia secepatnya akan memasang lampu penerangan jalan dekat gapura pintu masuk, guna menghindari terjadinya hal – hal yang tidak kita inginkan,” kata Triono. (AFRIZAL)

Alpian Tanjung

Read Previous

Tabloid Syiar Edisi September 2013

Read Next

Kepala Sekolah TK Terima Penghargaan Dari Goptki