Semarak 1 Muharram, Pemkab Bintan Undang Mohay Attaly

Bintan, IsuKepri.com – Memperingati tahun baru Islam 1 Muharam 1435 Hijriah pemerintah kabupaten (pemkab) Bintan melaksanakan perayaan di Masjid Baitul Makmur Tanjung Uban, Bintan Utara, Senin malam (4/11). Dalam perayaan tersebut pemkab Bintan menghadirkan ustad Mohay Attaly untuk memberikan ceramah kepada masyarakat Tanjung Uban.

Acara yang dihadiri oleh ribuan masyarakat Bintan Utara dan sekitarnya serta pejabat dilingkungan pemkab Bintan terlihat serius dan penuh antusias mendengar tausiah dari ustad Mohay Attaly.

Ansar Ahmad, dalam sambutannya mengatakan bahwa kita semua harus terus membina ukhuwah Islamiyah di kalangan masyarakat Bintan, membuat rencana-rencana besar dalam pembangunan dan berhijrah ke arah yang lebih baik lagi.

Kami terus berharap masyarakat memberi dukungan dan berperan serta secara-bersama-sama dalam membangun daerah, dengan peringatan ini juga merupakan langkah kita untuk terus maju membangun daerah dan juga keimanan kita, ujar Ansar.

Ditambahkan juga bahwa kepada seluruh jamaah haji yang baru mengikuti ibadah haji semoga menjadi haji yang mabrur dan bagi yang belum berkesempatan naik haji semoga Allah SWT memberikan jalan yang seluas-luasnya untuk naik haji.

suprapto

Read Previous

Mayat Wanita Ditemukan Mengapung di Pantai Pinang Marina

Read Next

Pemko Tanjungpinang Gelar Pawai Menyambut 1 Muharram