Sekdako: Dana Koni Rp700 Juta Belum Keluar

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Plt Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Tanjungpinang, Syafrial Evi mengakui jika dana pembinaan untuk Pengurus Cabang (Pengcab) Kota Tanjungpinang tahap II senilai Rp700 juta tahun 2013 tersebut belum keluar. Hal itu dikarenakan ada dua Pengcab yang laporan kegiatan dan persyaratanya belum lengkap diserahkan Koni Tanjungpinang ke  Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPPKAD) Kota Tanjungpinang.

“Oleh sebab itu, dana tahap II senilai Rp700 juta untuk 2013 ini, belum bisa kita keluarkan. Begitu juga untuk dana kegiatan gerak jalan tri lomba juang,” kata Syafrial Evi, Selasa (26/11).

Akan hal itu, Syafrial meminta Koni Kota Tanjungpinang agar segera melengkapi persyaratanya supaya dana tersebut secepatnya dikeluarkan.

“Kita minta kepada Koni, supaya melengkapi persyaratannya, agar dana tahap II itu bisa dikeluarkan,” ujar Plt Sekda ini.

Selain itu untuk tahap I, kata Syafrial, pihaknya sudah menyerahkan dana senilai Rp700 sebelumnya. Sedangkan, dana pembinaan pengcab untuk tahun 2013, ada sekitar Rp1,4 miliar.

Hal ini terkait berita di media ini beberapa minggu yang lalu, yang disampaikan oleh Ketua Plt Komite Olahraga Nasional (Koni) Kota Tanjungpinang, Raja Raspriadi yang mempertayakan dan kecewa kepada Pemko Tanjungpinang. Karena dana pembinaan untuk pengcab tahap II senilai Rp700 juta belum keluar. (AFRIZAL)

Alpian Tanjung

Read Previous

RSUD Butuh 6.000 Kantong Darah Setiap Bulan

Read Next

Liga Champions Eropa 2013-2014 : Basel vs Chelsea 1-0