Road Race CUP II Kapolres Tertunda Akibat Hujan

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Hujan yang mengguyur Kota Tanjungpinang, pada Sabtu (2/11) siang, membuat pembukaan Road Race Kapolres Cup ke II yang diselenggarakan di Bintan Centre Km 9 tertunda. Road Race itu juga diselenggarakan oleh Polres Tanjungpinang yang bekerjasama dengan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) selama dua hari.

Hal itu diungkapkan Kapolres Tanjungpinang, AKBP Patar Gunawan, saat diwawancari IsuKepri.com disela – sela acara.

“Para pembalap yang ingin mengelilingi arena tertunda akibat hujan itu memang benar. Namun, untuk teknis acaranya kita, sedangkan yang menanganinya langsung adalah pihak IMI,” tutur AKBP Patar.

Dilain tempat, Kepala Bidang Roda Dua IMI Kepri, Syamsudin mengatakan, turunnya hujan memang salah satu akibat tertunda Road Race tersebut. Akan tetapi, jika hujan sudah sedikit reda, acara akan dilangsungkan dengan start pertama.

“Meski hujan, para pembalap tetap turun di arena untuk latihan, dan setelah sedikit reda kita lepas start, kalau memang sudah layak dilepas,” ucapnya.

Selain itu, ia mengatakan, akibat hujan yang turun, kemungkinan besar Road Race semi – final akan digelar pada pagi Minggu (3/11), dan untuk final ada kemungkinan pada sorenya.

“Kemungkinan kita akan adakan pagi Minggu besok, semi-final road race yang tertunda akibat hujan, jadi finalnya kemungkinan sore,” ucapnya. (CR11)

Alpian Tanjung

Read Previous

Ban Lion Tidak Pecah, Hanya Kempes

Read Next

Ingin Punya Rumah Idaman, Hubungi KBS Property