Ripayandi: Warga Keluhkan Cover Drainase Km 9

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Lurah Batu IX, Ripayandi Putra mengatakan, banyak warga Kelurahan Batu IX yang mengeluhkan Cover Drainaze di Jalan DI Panjaitan Km 9 kepadanya. Sebab Cover Drainase Jalan Protokol Provinsi tersebut tidak layak mencerminkan Ibu Kota Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

“Di depan Bank BCA Km 9 dan Rumah Makan Prata Roy sangat parah covernya, serta tidak ada trotoar. Sehingga warga banyak mengeluh ke saya hal itu,” ucap Ripayandi, Sabtu (9/11).

Kepada IsuKepri.com, Ripa sapaan akrab Ripayandi mengatakan, wilayah Jalan DI Panjaitan Km 10 merupakan kawasan kinerja dari Kelurahan Batu IX. Maka dari itu, diminta pengertian untuk Dinas Pekerja Umum (PU) Provinsi Kepri.

“Ya mohon pengertiannya, agar bisa memelihara keindahan dan kenyamanan untuk warga Kelurahan Batu IX. Karena, itu Jalan Provinsi, dan mohonlah dikerjakan apa lagi kondisi itu sudah 6 Tahun, alangkah baiknya di rapikan, dan sekalian dibuat trotoar yang bagus,” katanya.

Ia juga mengharapkan, Kepada Dinas PU Provinsi Kepri, agar bisa secepatnya memelihara keindahan di Ibu Kota Provinsi Kepri. Khususnya di Jalan Protokol Km 10 yang menjadi pusat Ibu Kota.

“Ya. Kalau bisa secepatnya. Inikan Pusat Ibu Kota, harus lebih indah dan nyaman,” harapnya.

Sementara, pantauan IsuKepri.com dilapangan, drainase yang di depan Bank BCA serta Rumah Makan Prata Roy rusak parah dan tidak ada trotoar untuk pejalan kaki. (CR11)

Alpian Tanjung

Read Previous

Surjadi: Perda Nomor 8 Akan Diberlakukan Pada 2014

Read Next

Sekda Lepas 300 Peserta Lomba Jong di Penyengat