Proyek PDAM Rp1,9 Miliar Selesai Akhir November

Tanjungpinang, IsuKepri,com – Proyek pengerjaan pemasangan pipa PDAM dari arah Km 13 Tanjunguban hingga Km 10 Jalan Adi Sucipto Tanjungpinang, yang mengunakan anggaran APBD Provinsi Kepri sebesar Rp1,9 miliar, diperkirakan akan selesai pada akhir November 2013.

“Mudah – mudahan Proyek pemasangan pipa PDAM akan selesai pada akhir November 2013,” kata Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) Cipta Karya Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Kepri, Tampan Pasaribu selaku pelaksana teknis dan penanggung jawab proyek, Senin (18/11).

Sebelumnya, proyek tersebut dikeluhkan warga kepada IsuKepri.com belum lama ini. Sebab, pengerjaannya asal jadi dan tidak tuntas. Bahkan, kondisi pengerjaan itu juga masih terlihat lobang yang digali tidak ditimbun dan diratakan kembali.

Melihat keluhan dari warga tersebut, Tampan menyampaikan kepada pemenang proyek pelaksana CV. Mitra Bhakti selaku pihak yang mengerjakan pemasangan pipa, agar membersihkan tumpukan tanah, jalan berlobang agar ditimbun kembali dan di aspal.

Saya sudah memanggil dan perintahkan pihak pelaksana proyek tersebut yang mengunakan anggaran APBD Provinsi tahun 2013 sekitar Rp1,9 miliar untuk segera mengaspal jalan yang berlobang dan tumpukan tahah dibersihkan akibat hujan, sebelum selesai akhir November 2013, kata Tampan. (AFRIZAL)

Alpian Tanjung

Read Previous

Camat Fasilitasi Rakor Terkait Banjir di Tanjungpinang Timur

Read Next

11 Bulan Lis Syahrul Dilantik Kinerja Aparatur Membaik