Pizza Hut Ajak Anak Panti Buat Pizza

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Dalam ragka kegiatan Pizza Maker Junior di 293 outlet pada Rabu (20/11/2013) di seluruh Indonesia, Pizza Hut Tanjungpinang mengajak anak Panti Asuhan Anugrah cara membuat Pizza Hut.

“Selain kegiatan mekasnisme cara membuat Pizza bersama 16 orang anak Panti Asuhan Anugrah, hal ini juga bentuk kepedulian dan kebersamaan kami terhadap mereka,” kata Manager Pizza Hut Tanjungpinang, Awal Ginting, Rabu (20/11).

Awal mengatakan, Pizza Hut yang dibuat tersebut seperti kitchen tour, membuat topig pizza, meletakan pizza kedalam oven dan melakukan serta menyiapkan makanan dan minuman.

“Acara ini merupakan salah satu kegiatan yang dilakukan oleh Pizza Hut di seluruh Indonesia dengan memberikan kesempatan kepada adik – adik kita untuk belajar membuat pizza. Setelah itu, bersama – sama menyantap pizza direstauran,” kata Awal.

Dengan adanya kegiatan tersebut, diharapkan dapat lebih memotipasi dan mengispirasikan kepada anak – anak panti asuhan, agar selalu tetap optimis, bersemangat dan juga memunculkan bakat – bakat memasak.

Apabila mereka tamat sekolah nanti, kalau mereka berminat ingin bekerja disini kami akan menerimanya,” kata Awal.

Terpisah, pemilik Panti Asuhan Anugrah, Yohanes Supriyanto mengatakan, menyambut baik dan mengucapkan terima kepada Pizza Hut.

“Kami sangat berterimakasih kepada Pizza Hut yang peduli dan berbagi kepada anak panti asuhan yang telah mengajarkan cara membikin Pizza Hut. Semoga Pizza Hut lebih sukses dan lebih maju,” kata Yohanes. (AFRIZAL)

Alpian Tanjung

Read Previous

273 TKI-B Dideportasi Dari Malaysia

Read Next

Suhardi: Baliho Caleg PAN Bisa Timbulkan Kecemburuan