Pencuri Kalbulator Nyaris Diamuk Massa di Road Race

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Seorang pria berinisial AD nyaris diamuk massa di lokasi Road Race yang digelar di Bintan Centre Km 9 Tanjungpinang. Pasalnya AD diduga melakukan pencurian terhadap sebuah kalbulator sepeda motor milik korban dilokasi road race, pada Minggu (3/11) sekitar pukul 16.00 WIB.

Akan tetapi, amukan massa itu berhasil dicegah pihak kepolisian yang bertugas dilokasi road race tersebut. Dan akhirnya, petugas kepolisian menggiring pelaku AD ke Kantor Polsek Tanjungpinang Timur guna pemeriksaan lebih lanjut.

“Untung saja petugas cepat mengamankan pria itu, jika tidak, mungkin menjadi bulan – bulanan para penonton,” ujar salah seorang penonton yang enggan namanya dituliskan di media ini.

Kepada IsuKepri.com, ia mengatakan, pria itu terlalu berani melakukan aksi pencurian kalbulator motor itu. Padahal, masyarakat ramai yang menonton dilokasi road race.

“Pelaku berinisial AD itu melakukan aksinya dengan mencongkel kalburator milik korban, kini pelaku diamankan di Kantor Polisi Sektor Tanjungpinang Timur bersama dengan sepeda motor Honda Tiger miliknya,” ucapnya.

Pengamanan pelaku pencurian kalbulator itu juga, dibenarkan oleh Kapolsek Tanjungpinang Timur, AKP Rieky Iswoyo.

“Ya benar, langsung komfirmasi ke Kanit Agung saja, saya lagi ada acara road race yang diselenggrakan Kapolres,” ucap AKP Rieky.

Hingga berita ini diunggah, polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku AD. (CR11)

Alpian Tanjung

Read Previous

Dinkes Minta Perda Kebersihan Restauran Diadakan di Tanjungpinang

Read Next

Produksi IMK Turun 3,49 Persen Pada Triwulan III