Pemuda Diharapkan Semangat Pada Hari Pahlawan

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Peringatan hari Pahlawan ke – 68 yang jatuh pada Minggu (10/11), diharapkan dapat menumbuhkan semangat para pemuda cinta tanah air.

Akan hal itu, Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Tanjungpinang, Fansuri, ST mengatakan, pada peringatan hari Pahlawan ini merupakan moment untuk seluruh rakyat Indonesia, khususnya pemuda agar semakin semangat dan meneladani jiwa patriotisme dari para pahlawan.

“Perjuangan para Pahlawan Indonesia sungguh merupakan pengorbanan yang sangat mulia. Perjuangannya belum berakhir, pemuda Indonesia harus lanjutkan perjuangan pahlawan,” kata Fansuri kepada IsuKepri.com melalui seluler, Ahad (10/11).

Fansuri menambahkan, keberadaan pemuda dilingkungan masyarakat haruslah memberikan manfaat kepada masyarakat itu sendiri, karena peran pemuda dilingkungan bermasyarakat sangat dibutuhkan untuk perubahan ke arah lebih baik.

“Para pemuda dituntut untuk memberikan perubahan dan terus melanjutkan perjuangan para pahlawan,” tegas Fansuri.

Pada peringatan hari pahlawan ini, Fansuri berharap pemuda Indonesia harus lebih kreatif, peka kepada lingkungan, dan menjaga kedaulatan NKRI layaknya para pahlawan Indonesia. (CR02)

Alpian Tanjung

Read Previous

Tabloid Syi\’ar Edisi Oktober 2013

Read Next

Hinaan Sebagai Motivasi Jadi Sukses