Pemkab Bintan Gelar Pembinaan Remaja Masjid

Bintan, IsuKepri.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bintan melalui bagian Adminsitrasi dan Kesejahteraan Rakyat (Kesra) menggelar pembinaan remaja masjid di Hotel Hermes km 25 kawal, Kecamatan Gunung Kijang, Kamis (7/11).

Wakil Bupati Bintan Khazalik menyampaikan, diharapkan dengan digelarnya pelatihan ini, remaja masjid yang ikut pada saat ini dapat menularkan pengalaman yang didapat kepada yang lainnya.

“Setelah dari sini dapat menularkan kepada remaja lainnya. Jadikanlah remaja masa depan bangsa yang taat dan berahlak mulia,” kata Khazalik dalam sambutannya.

Khazalik juga berharap kepada seluruh remaja masjid yang ada di Bintan dapat menjadi remaja yang memiliki ahlak yang mulian.

“Sikap dalam keseharian dan mental yang dimiliki hendaknya dapat memberikan pencerminan yang positif dilingkungan masyarakat dan pemerintah,” terangnya.

Ditempat yang sama ketua panitia Indra Gunawan menyampaikan, mengucapkan terimaksih kepada Pemkab Bintan yang telah membatu dalam kegiatan pelatihan remaja masjid ini. Menurutnya, pelatihan yang digelar pada hari ini guna membangun generasi yang aktif dalam pemersatu keyakinan.

“Usai pelatihan ini remaja ini juga nantinya diharapakan sebagai pendidik yang memberikan pendidikan tentang agama,” katanya.

Dalam kegiatan tersebut selain dihadiri dan sekaligus dibuka oleh Wakil Bupati Bintan juga turut hadir Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Bintan dan unsur SKPD terkait. Dan hadir sebagai pembicara kepala Kemenag Bintan Erizal Abdullah serta Kepala BPMPKB Bintan, Kartini. (HK)

suprapto

Read Previous

Pengusaha Kedai Kopi Minta Pemko Tinjau ke Lokasi

Read Next

Proyek Box Culvet Rp100 Juta Dilanjutkan