Oknum Polisi Diduga Patah Tulang Akibat Kecelakaan

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Seorang oknum polisi yang tidak menggunakan seragam dinas, diketahui bernama Manurung, mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Lintas Km 6 menuju Tanjungunggat, pada Jumat (22/11) sekitar pukul 16.30 WIB. Akibat kecelakaan itu, korban diduga mengalami patah tulang pada lengan kanan, serta luka dibagian dahi dan hidung.

Menurut keterangan seorang pengendara sepeda motor yang berada di lokasi kejadian, Lina tidak mengetahui persis kronologis penyebab kecelakaan tunggal itu. Pasalnya, ketika Lina melintasi Jalan Lintas Km 6 menuju Tanjungunggat dan tepatnya sebelum Kantor Karantina Pertanian, korban sudah terbaring dibibir jalan aspal tersebut.

Ketika saya lewat, pria itu terbaring dan dipegang oleh seorang wanita. Saya kira itu isterinya, sebab korban merintis kesakitan kepada wanita itu. Bahkan, wajah korban itu sepertinya saya pernah kenal. Kalau tidak salah, itu Manurung dan dia seorang anggota polisi, tutur Lina, kepada IsuKepri.com.

Namun, ketika Lina menanyakan kejadian tersebut, wanita itu hanya menjawab jatuh dan mencari tahu dimana tempat sinshe terdekat.

Sementara, atas kejadian itu juga, lokasi tersebut macet akibat banyaknya kendaraan warga yang berhenti untuk melihat apa yang terjadi.

Pantauan Isukepri.com dilokasi kejadian, korban yang diduga seorang oknum polisi tersebut dibawa warga dengan menggunakan sepeda motor ke pihak medis terdekat guna perawatan luka yang dialami korban. (ALPIAN TANJUNG)

Alpian Tanjung

Read Previous

Danlanal Karimun Apresiasi Gerakan Mengajar Perbatasan

Read Next

Cabe Merah Turun Rp10.000 Per Kilogram