Mobil Suzuki Swift Baru Beli Nabrak Trotoar

Tanjungpinang. IsuKepri.com – Sebuah mobil Suzuki Swift hitam dengan Nomor Polisi BP 1375 AW yang baru dibeli pada Minggu (24/11) pagi, namun sekitar pukul 16.00 WIB mobil baru tersebut menabrak trotoar di Jalan DI Panjaitan Km 7 tepatnya di simpang jalan keluar terminal lama.

Menurut keterangan seorang petugas Dinas Perhubungan Informasi dan Komunikasi (Dishub Infokom) Kota Tanjungpinang, Habib saat dilokasi kejadian, mobil itu dikemudikan oleh seorang ibu paruh baya yang enggan namanya disebutkan, berusaha menghindari sebuah mobil yang melaju dari arah Km 6 menuju ke lampu merah Kota piring.

Sementara ibu yang mengemudikan mobil Suzuki Swift itu berjalan dari arah terminal Km 7 lama hendak menuju lampu merah Kota Piring. Namun, setiba di persimpangan tiba – tiba ada mobil Avanza melaju dari arah Km 6 menuju Kota Piring,” tutur Habib kepada IsuKepri.com.

Akan hal itu, Habib mengatakan, pengemudi mobil Suzuki Swift tersebut menghindari mobil Avanza itu, sehingga ia terpaksa membating stir ke trotoar dan hingga akhirnya mobil Suzuki Swift tersebut menabrak trotoar.

Atas kejadian itu, mobil Suzuki Swift yang baru dibeli tadi pagi ini mengalami peyot dibagian depan bahkan hingga mengeluarkan oli, ujar Habib.

Habib mengemukakan, meski dalam kecelakaan itu tidak ada korban, akan tetapi areal persimpangan tersebut diakuinya rawan kecelakaan.

“Dari kejadian ini, kita himbau pada pengguna jalan untuk lebih berhati – hati di jalan raya, serta di tempat – tempat parkir dan di kawasan sekolah supaya menghindari terjadinya kecelakaan,” imbuhnya. (SAUD MC)

Alpian Tanjung

Read Previous

Liga Premiere Inggris 2013/2014 : West Ham United vs Chelsea 0-3

Read Next

Hanura Beri Asuransi Kepada Ratusan Warga Indonusa