Maskur Minta Suryono Bertanggungjawab Atas Banjir di Hangtuah

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Ketua Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungpinang, Maskur Tilawahyu meminta, Owner Sinar Bahagia Group, Suryono harus bertanggungjawab atas banjir yang melanda Perumahan Griya Hangtuah Permai.

Pasalnya, Suryono sebagai pengusaha pengembang perumahan tidak bisa mengatasi aliran air yang meluap dari Perumahan Bukit Raya ke Perumahan Griya Hangtuah Permai di RT 5 yang menyebabkan terjadinya banjir dilokasi tersebut.

“Banjir disitu sudah berulang – ulang terjadi, seharusnya Suryono melakukan cara jitu atasinya, jangan tanggung – tanggung,” ucap Maskur Kepada IsuKepri.com, Kamis (14/11).

Kepada IsuKepri.com, Maskur sapaan Ketua Komisi I DPRD Kota Tanjungpinang ini mengatakan, warga di Perumahan Griya Hangtuah Permai juga sudah menyatakan kekesalannya terhadap Owner Sinar Bahagia Group tersebut. Warga juga sudah mediasi permasalahan banjir bersama pihak perwakilannya kemarin. Untuk itu, Suryono selaku Pimpinan Sinar Bahagia Group harus bertanggungjawab merealisasikannya.

“Iya, Suryono orangnya bertanggungjawab, tak akan lari dari masalah, masyarakat disana sudah sampaikan fakta kejadiaanya, tinggal Suryono saja merealisasikan ganti rugi untuk masyarakat disana,” katanya.

Akan hal banjir yang menimpa warga Perumahanan Griya Hangtuah Permai di RT 5 tersebut, Maskur mengharapkan pihak Sinar Bahagia Group bisa secepatnya mengganti kerugian warga tersebut. Jika Suryono masih berkeras tidak mau bertanggungjawab merealisasikan seperti keinginan warga, DPRD Kota Tanjungpinang akan memanggilnya.

“Ya. Saya sebagai Ketua Komisi I minta Suryono langsung segera selesaikan, daripada kami akan panggil dia (red, Suryono) nanti,” tegas Maskur. (CR11)

Alpian Tanjung

Read Previous

Tabloid SYI\’AR

Read Next

Anshar Minta Warga Rutin Lakukan Goro