Lis Minta Gubernur Tegur Dinas P.U Provinsi

Tanjungpinang. IsuKepri.com – Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah mengharapkan kepada Gubernur Kepri segera menegur Dinas Pekerjaan Umum (P.U) Provinsi Kepri, karena hingga saat ini banyaknya kerusakan di jalan provinsi tidak juga dikerjakan oleh dinas terkait.
 
“Kita harapkan Pak Gubernur menegur P.U-nya, kalau sekiranya provinsi tidak mau melaksanakan, limpahkan kepada kami. Biar kami yang laksanakan,” tegas Lis, di jalan depan Dinas Pendidikan Provinsi, Jumat (1/11).
 
Menurut Lis, Ia kecewa terhadap provinsi, karena kondisi jalan protokol yang menjadi tanggung jawab provinsi tersebut, hingga saat ini masih belum juga dikerjakan.
 
” Ini kan jalan provinsi, provinsi sebenarnya harus menangani segera, kita kecewa juga terhadap kondisi jalan ini,” ujarnya.
 
Menurutnya, kalau sekiranya provinsi tidak mau melaksanakan, beri tau kepada kami, biar kami yg laksanakan.
 
” Jangan kita menunggu provinsi yang hanya mengatakan “‘akan 
mengerjakan akan mengerjakan akan mengerjakan”‘,  tapi pada kenyataannya kondisi jalan tersebut malah dibiarkan. Sementara kita lihat sendiri, kondisi jalan itu sendiri tidak bisa lagi dibiarkan,” katanya.
 
Karena menunggu pengerjaan dari P.U Provinsi inilah, ucapnya, jalan yang bagus menjadi rusak dan yang dirugikan adalah masyarakat.
” Hanya perlu satu kalimat, kalau sekiranya provinsi tidak mau 
mengerjakan, sampaikan kepada kami,” tegasnya. (SAUD MC)
 

suprapto

Read Previous

Media UKM Kepulauan Riau Edisi 1 Tahun 2013

Read Next

Media UKM Kepulauan Riau Edisi 2 Tahun 2013