Liga Champions Eropa 2013/2014 : Juventus vs Real Madrid

Juventus Arena, Rabu 6 November 2013, laga seru terjadi ketika Juventus menjamu tim unggulan asal Spanyol Real Madrid pada kualifikasi grup B Liga Champions Eropa musim 2013/2014.

Juventus unggul terlebih dahulu pada menit ke-40, bek Madrid Raphael Varane menjatuhkan Paul Pogba dan wasit menunjuk titik putih. Tendangan penalti oleh Arturo Vidal gagal ditepis oleh kiper Madrid Iker Casillas. 1-0 untuk Juventus.

Madrid berhasil menyamakan skor menjadi 1-1 pada awal babak kedua. Blunder Caceres dimanfaatkan dengan baik oleh Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo, dan Ronaldo resmi mencatatkan golnya yang kedelapan di pentas Liga Champions Eropa musim ini.

Madrid berbalik memimpin pada menit ke-61, umpan Ronaldo berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh pemain termahal dunia saat ini, Gareth Bale.

Juventus mampu memaksakan hasil akhir menjadi 2-2 ketika pada menit ke-65, sundulan kepalanya gagal diselamatkan oleh Casillas.

Dengan hasil ini, Real Madrid masih kokoh di puncak klasemen grup B, diikuti oleh Galatasaray, FC Copenhagen dan Juventus. (andria)

Andria Gutama

Read Previous

Liga Champions Eropa 2013/2014 : Real Sociedad vs Manchester United 0-0

Read Next

Tabloid Syiar Edisi Juni 2013