Kepri Kirim 60 Atlet PNS ke Manado

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Provinsi Kepualauan Riau (Kepri) akan mengirimkan sebanyak 60 Atlet Pegawai Negeri Sipil (PNS) dalam Pekan Olahraga Nasional (Popnas) untuk pertandingan lima Cabang Olahraga (Cabor) di Manado.

“Kita akan mengirimkan 60 Atlet PNS Kepri untuk lima cabang olahraga (Cabor) yang dipertandingkan di Manado. Lima cabor itu seperti futsal, bola voli, bulutangkis, tenis meja dan tenis,” kata Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Provinsi Kepri, Riono, Ahad (10/11).

Riono menjelaskan, untuk 60 altet yang dikirimkan ke Manado tersebut sudah termasuk 10 pelatih dan 10 official.

“Rencana keberangkatkannya tiga kali yaitu pertama pada tanggal 16,18 dan 21 November 2013,” kata Riono.

Sedangkan dari lima cabang olahraga atlet PNS Korpri Kepri yang ikut berlaga, kata Riono, untuk sementara target belum ada.

“Untuk pertandingan PNS Korpri Kepri di Popnas di Ambon, kita belum bisa targetkan. Karena Kepri untuk kegiatan pertandingan baru dua kali,” ujarnya.

Sementara atlet yang berangkat dan berbicara ketingkat Nasional Popnas Korpri di Manado nanti, kata dia, yang diambil nanti yaitu juara 1 dan 2, selain cabang Voli dan Futsal.

“Sebelumnya kita sudah seleksi lagi dan secara rutin untuk Bapor Porprov Korpri Kepri setiap 2 tahun sekali dan sekali 4 tahun diadakan PopNas Korpri,” katanya. (AFRIZAL)

Alpian Tanjung

Read Previous

Hinaan Sebagai Motivasi Jadi Sukses

Read Next

Liga Premiere Inggris 2013/2014 : Manchester United vs Arsenal 1-0