Kepala Sekolah TK Terima Penghargaan Dari Goptki

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Sejumlah Kepala Sekolah Taman Kanak – Kanak (TK) di Kota Tanjungpinang, menerima penghargaan dari Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gabungan Organisasi Penyelenggara Taman Kanak – Kanak Indonesia (GOPTKI) Kota Tanjungpinang. Selain kepala sekolah, Goptki juga memberikan piagam atau cinderamata kepada para pendidik/ penjaga sekolah TK se-Kota Tanjungpinang. Penyerahan piagam itu juga dilaksanakan di Aula Kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah Kota Tanjungpinang, pada Sabtu (9/11).

Dalam pelaksanaan acara itu, turut hadir staf ahli, Max Wanizar selaku mewakili Wali Kota Tanjungpinang, dan juga Ketua PKK Kota Tanjungpinang, Hj. Yuniarni Pustoko Weni SH, serta para guru dan para penjaga TK.

Ketua Panitia, Wan Mulyani menyampaikan, tujuan di adakannya acara tersebut, agar dapat meningkatkan rasa tanggungjawab dan rasa disiplin, serta percaya diri untuk maju dan juga memberi kesempatan pada guru – guru agar mencapai prestasi yang lebih baik.

Sasaran acara ini adalah untuk para kepala sekolah, guru – guru serta penjaga sekolah yang sudah lama mengabdi di tempat mereka bekerja di TK, ucap Mulyani.

Sedangkan, pelaksanaan acara itu dengan tema semangat hari pahlawan GOPTKI Kota Tanjungpinang dan memberi apresiasi kepada para guru TK serta penjaga sekolah TK yang berjuang mencerdaskan anak didik-nya.

Pada kesempatan itu juga, Ketua PKK Kota Tanjungpinang, Hj. Yuniarni Pustoko Weni SH yang juga selaku penasehat GOPTKI Kota Tanjungpinang, mendukung penuh atas segala kegiatan guru – guru TK agar bisa lebih meningkatkan kinerja dan kualitas para guru TK di Kota Tanjungpinang.

Atas penerimaan penghargaan ini, semoga menjadi penyemangat bagi para guru – guru yang belum mendapatkan nya. Jadi mari para guru agar lebih giat dan berjuang untuk mendidik para anak – anak TK supaya menjadi anak yang cerdas di masa depan, ucapnya.

Hal senada juga disampaikan staf ahli Max Wanizar yang mewakili Wali Kota Tanjungpinang. Wanizar menyampaikan, agar para guru TK bisa lebih meningkatkan kinerjanya.

Serta kualitas untuk menjadi guru – guru yang berkualitas, ujarnya.

Selain itu, acara dilanjutkan dengan penyerahan piagam kepada para guru, kepala sekolah serta para penjaga sekolah dan yang mendapatkan piagam – piagam tersebut yakni Kepala Sekolah TK Eka Dyasa, Ning Guntasari, Kepala TK Barunawati, Nur Qomariah. Selanjutnya, dari TK Bhayangkari, Irawati, TK Mawar, Desmawati, TK Pembina, Endang Siswati. Dari TK Eka Dyasa, Sunarsih, dari TK Sinar Bahagia, Woro Wurqondari, dan dari TK Bernadeth, Sarah W.

Sementara, para guru – guru TK yang menerima piagam tersebut, yakni Riau Tini dari TK Pembina, Desma Nelli dari TK Barunawati, Fareha dari TK.Sandy Putra, Sunarti dari TK Pembina, dan Sumiati dari TK Pembina.

Sedangkan, para penjaga sekolah yang menerima piagam tersebut, yakni Kadeni dari TK Mawar, Mustafa dari TK Pertiwi, Jufri dari TK Angkasa 2, Urip dari TK GPIB, Herman dari TK Hangtuah, dan Sowardi dari TK Bhayangkari. (ALPIAN TANJUNG)

Alpian Tanjung

Read Previous

Warga Bukit Raya Minta Gapura di Pasang Lampu

Read Next

Surjadi: Perda Nomor 8 Akan Diberlakukan Pada 2014