Dispora Sebut 14 Pengkot Olahraga Bermasalah di Tanjungpinang

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Kepala Bidang (Kabid) Olahraga, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tanjungpinang, Abdul Basyid MA mengatakan, ada 14 Pengurus Kota (Pengkot) dari 26 pengurus yang resmi dibidang Olahraga “‘bermasalah”‘ di Tanjungpinang.

“Ada 14 Pengkot yang bermasalah, seperti SK (red, surat keputusan) udah mati, ada yang pengurusnya sudah tidak ada, kantor tidak ada, programnya tidak ada,” ucap Basyid, Senin (11/11).

Kepada IsuKepri.com, Basyid mengatakan, Dispora Kota Tanjungpinang akan menggelar acara – acara untuk bisa mengaktifkan dan berkoordinasi terhadap permasalahan – permasalahan internal Pengkot yang ada ini.

“Ya, Dispora selaku Dinas Pemuda dan Olahraga akan selalu menggelar acara yang bisa menyelesaikan masalah internal pengurus pengkot untuk meningkatkan kualitas olahraga di Kota Tanjungpinang,” ujarnya.

Akan hal itu, Basyid mengharapkan, acara seperti rapat koordinasi (rakor) seperti yang dilaksanakan saat ini, dan diharapkan mampu menyelesaikan serta mendapat titik temu untuk pengurus pengkot kedepannya.

“Ya, acara rakor sekarang ini, pertama kali diadakan, kita undang semua pengurus pengkot resmi, yakni sebanyak 26 pengkot dan sudah termasuk yang 14 pengurus dalam tanda kutip bermasalah, untuk meluruskan masalah internal, jika tidak bisa lagi serahkan saja sama yang lain, karena masih banyak yang bisa mengurus,” harapnya. (CR11)

suprapto

Read Previous

Linmas Bintan Lakukan Pelatihan Pengamanan Pemilu 2014

Read Next

Sampah di Tanjungpinang Capai 400 Kubik Setiap Hari