Banjir Setinggi 1 Meter di Jalan Lintas Km 14

Bintan, IsuKepri.com – Hujan yang mengguyur sekitaran daerah Kabupaten Bintan dan Tanjungpinang, pada Rabu (13/11) sekitar pukul 13.30 WIB, menyebabkan banjir dengan ketinggian sekitar 1 meter di Jalan Lintas Tanjung Uban Km 14.

Seorang pengendara sepeda motor, Eka mengatakan, hujan yang turun deras pada hari ini, menyebabkan aktivitas lalulintas di Jalan Lintas itu macet akibat genangan air setinggi 1 meter.

“Mobil dan motor tidak bisa lewat, sebab genangan air di lokasi ini hingga 1 meter, dengan kepanjangan banjir mancapai 800 meter,” ucap Eka.

Selain itu, kata dia, akibat para pengendara mobil dan sepeda motor tidak sabar dan tidak mengetahui ketinggian air tersebut, mereka nekat melalui jalan yang digenangi air itu.

“Sehingga mobil dan motor terjebak di genangan air itu dan menyebabkan macet,” katanya.

Sementara, sekitar pukul 14.00 WIB, satu unit mobil angkot Pacitan Indah dengan nomor polisi BP 1091 TU, masih terbenam ditengah – tengah jalan lokasi banjir.

“Namun, hingga saat ini belum ada penanggulangan dari pemerintahan atau instansi terkai akan hal banjir ini,” ujarnya. (ALPIAN TANJUNG)

suprapto

Read Previous

29 Pemuda Mabuk Didenda Rp50 Ribu di Pengadilan

Read Next

Review Carrie (2013)