Azhar Akan Pantau Pembangunan Untuk Perumahan Indonusa

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Ketua DPC Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kota Tanjungpinang, H. Azhar yang juga Calon Legislatif (Caleg) untuk DPRD Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) pada Pemilu Legislatif 9 April 2014 mendatang, akan membantu memantau pembangunan fasilitas jalan untuk dilingkungan RW 08 Perumahan Indonusa Lestari Kelurahan Air Raja, Kecamatan Tanjungpinang Timur.

Jika tidak ada hambatan, saya akan membantu dan memantau pembangunan di lingkungan ini. Saya tidak berjanji, tetapi berbuat untuk masyarakat. Untuk itu, pembangunan fasilitas umum di perumahan ini, saya akan pantau di APBD murni 2014 mendatang, tutur Azhar, saat pelaksanaan sosialisasi asuransi kecelakaan terhadap ratusan warga Indonusa Lestari, pada Ahad (24/11).

Azhar juga menegaskan, jika bantuan pembangunan dari pemerintah tidak kunjung ada. Insya Allah, pada 9 April 2014 mendatang, secara pribadi saya akan membantu kendaraan kaisar untuk perumahan ini, ujarnya.

Bantuan yang akan dilakukan Azhar itu juga, lantaran fasilitas jalan di Perumahan Indonusa Lestari sangat memprihatinkan.

“Saat masuk kemari, saya melihat akses fasilitas jalan di perumahan ini sangat disayangkan, sebab jalannya tidak di aspal dan tidak di semenisasi, ucap Caleg DPRD Provinsi Kepri dari Dapil Kota Tanjungpinang ini.

Sedangkan, Perumahan Indonusa Lestari ini, kata Azhar, telah lama dibangun. Bahkan, perumahan ini juga merupakan perumahan yang pertama dibangun di Kecamatan Tanjungpinang Timur.

Sementara, perumahan lainnya di Kecamatan Tanjungpinang Timur sudah mendapatkan pembangunan aspal dan semenisasi, katanya.

Untuk itu, Azhar akan berbuat untuk warga Indonusa Lestari dalam bentuk membantu pengawalan proyek yang sudah masuk dalam prioritas. (ALPIAN TANJUNG)

Alpian Tanjung

Read Previous

Hanura Beri Asuransi Kepada Ratusan Warga Indonusa

Read Next

Tanjungpinang Kebanjiran Mangga Asal Pulau Jawa