Teddy Bantu 4 Hewan Kurban di Kampug Bukit

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Teddy Jun Askara yang biasa disapa TJA oleh masyarakat Kota Tanjungpinang, membantu empat ekor hewan kurban di Kampung Bukit pada Hari Raya Idul Adha 1434 H. Empat ekor hewan kurban itu, masing – masing tiga ekor sapi dan satu ekor kambing. Sedangkan, pemotongan hewan kurban itu akan dilaksanakan pada Rabu (16/10) sekitar pukul 08.00 WIB dan bertempat di Kampung Bukit.

“Besok akan mengurbankan 3 ekor sapi dan 1 ekor kambing di pusat pemotongan Kampung Bukit, setelah itu baru dibagikan ke warga yang membutuhkan, dan terutama panti asuhan,” ucap Teddy, Selasa (15/10).

Selain itu, pembagian daging kurban itu sendiri akan dilakukan panitia yang telah ditunjuk oleh TJA, dan panitia yang akan dibagikan ke beberapa Panti Asuhan, dan juga kepada warga setempat.

“Nanti panitia yang bagikan daging kurban itu untuk ke beberapa panti di Tanjungpinang,” ujarnya.

Sementara, penangungjawab kegiatan, Doddy mengatakan, acara pemotongan hewan kurban akan dilaksanakan pada Rabu (16/10) sekitar pukul. 08.00 WIB. Sedangkan, untuk acara kenduri dan makan bersama dilaksanakan pada pukul 13.00 WIB.

“Setelah acara pemotongan dan pembagian selesai, dan dilanjutkan dengan acara makan bersama setelah habis sholat Dzuhur, sekitar jam 1 sianglah,” ucap Doddy.

Akan hal itu, Doddy mengharapkan, semoga acara kurban Idul Adha dari TJA, mendapat karunia dari Allah SWT.

“Sesuatu yang dilakukan secara ikhlas, semoga dapat di ridho Allah SWT, sehingga dapat berjalan dengan lancar besok, amin,” ujarnya. (CR11)

Alpian Tanjung

Read Previous

Pemko Bantu 34 Hewan Kurban Untuk Masjid

Read Next

Mobil Pikup Terbalik di Km 16 Arah Tanjung Uban