Simpati Promo Paket BBM Full Sevice Rp30 Ribu

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Kartu Perdana Simpati Loop mengadakan Promo Blackberry Massanger (BBM) Full Service, dengan cukup membayar pulsa Rp30 ribu. Paket itu juga, sudah bisa mengakses aplikasi BBM.

Hal itu diungkapkan oleh Event Organizer (EO) Telkomsel, Irma Yunita, ketika dijumpai IsuKepri.com dikantornya, Jalan Ir. Juanda No. 22 Lantai 1 Km 2, Pancur.

“Promo Simpati Loop, buat BBM perbulannya hanya cukup pulsa senilai Rp30 ribu untuk full servis. Untuk harga kartu perdana seharga Rp33 ribu, dan pulsanya 33 ribu dalam pertama kali pembelian kartu perdana tersebut,” ungkap Irma, Senin (21/10).

Selain itu, Simpati Loop menawarkan beberapa keunggulan, untuk penggunanya, yakni paket internet Android, tarif nelpon dan sms murah ke operator Telkomsel dan seluruh operator seluler.

“Kalau buat Android Rp50 ribu untuk 12 GB, pakai 1500 udah dapat gratis nelpon ke 3 nomor Telkomsel masing-masing satu jam, sms 1 x gratis 1000 sms ke seluruh operator seluler,” ucapnya.

Sementara, Irma Yunita, EO Cantik Telkomsel ini mengatakan, untuk pemesanan kartu perdana Simpati Loop, bisa langsung menghubunginya.

“Kalau mau kartunya, bisa sama saya langsung, di nomor telpon 081261423331 atau pin BB 21209968, ” ucapnya. (CR11)

suprapto

Read Previous

Liga Premiere Inggris : Aston Villa vs Tottenham Hotspurs 0-2

Read Next

IPNU Desak KNPI Bintan Gelar Musda