SD 004 Teladan Sekolah Sehat Tingkat III Nasional

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Sekolah Dasar Negeri 004 Teladan meraih penghargaan Sekolah Sehat Tingkat III Nasional. Akan hal itu, pihak sekolah menggelar syukuran dan dihadiri oleh Wali Kota Tanjungpinang, H. Lis Darmansyah, SH, di SDN 004 Teladan Jalan Bakar Batu Tanjungpinang, Kamis (10/10).

Dalam acara itu juga, turut hadir Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tanjungpinang, Drs. HZ. Dadang, AG, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kepulauan Riau, Kemenang, para pengawas sekolah, majelis guru serta tamu undangan lainnya.

Saya ucapkan selamat atas prestasi yang diraih, prestasi ini merupakan suatu kebanggan bagi Kota Tanjungpinang dan Provinsi Kepulauan Riau, saya berharap prestasi seperti ini dapat diikuti oleh sekolah – sekolah lainnya, ucap Wali Kota saat memberi sambutan pada acara syukuran tersebut.

Pemerintah Kota Tanjungpinang, dalam hal ini sangat mendukung program – program yang dapat memberikan motivasi dalam meningkatkan dunia pendidikan di Kota Tanjungpinang. Tentunya kepada pihak terkait, harus selalu berkoordinasi dan bekerjasama untuk mencari solusi dalam meningkatkan pendidikan, ujar Lis.

Pada kesemptan itu juga, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tanjungpinang, Drs. HZ. Dadang, AG menyampaikan rasa syukur atas penghargaan tersebut, dan terimakasih juga kepada seluruh pihak yang membantu.

Ini tidak lepas dari binaan Puskesmas dalam mensukseskan program sekolah sehat di Sekolah Dasar, semoga kerjasama ini terus ditingkatkan dan dirasakan manfaatnya bagi sekolah dan masyarakat, katanya.

Sementara itu, Kepala Sekolah SD Negeri 004 Teladan Djumadi, S. Pd, prestasi ini merupakan wujud dari Pemerintah Kota Tanjungpinang dalam memajukan pendidikan dan membangun sekolah.

Saya sangat bersyukur sekali, karena dari 30 Provinsi, sekolah kami meraih juara III tingkat Nasional, kedepannya kami akan selalu berusaha untuk meningkatkan prestasi lebih baik lagi, ucapnya. (ALPIAN TANJUNG)

Alpian Tanjung

Read Previous

Relawan Richard Gelar Rapat Pembentukan Tim Sukses

Read Next

Indonesia vs Filipina 2-0 : Kualifikasi AFC U-19