Pemko Bantu 34 Hewan Kurban Untuk Masjid

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Pemerintah Kota Tanjungpinang, memberi bantuan sebanyak 34 ekor hewan kurban kepada sejumlah Masjid dan Mushola di Kota Tanjungpinang untuk di kurbankan pada Hari Raya Idul Adha 1434 H. Dari 34 ekor hewan kurban itu, masing – masing berupa 31 ekor sapi dan 3 ekor kambing.

Hal itu diungkapkan Wali Kota Tanjungpinang, H. Lis Darmansyah SH, di Masjid Raya Agung Al-Hikmah, Tanjungpinang, pada Senin (14/10) petang.

Pada saat penyerahan bantuan satu ekor hewan kurban kepada pengurus Masjid Raya Agung Al-Hikmah itu juga, Wali Kota Tanjungpinang, H. Lis Darmansyah di dampingi Wakil Wali Kota Tanjungpinang, H. Syahrul, S.Pd, Asisten, Staf Ahli dan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

Wali Kota Tanjungpinang, H. Lis Darmansyah, usai menyerahkan hewan kurban tersebut mengatakan, bantuan ini merupakan kepedulian Pemerintah Kota Tanjungpinang terhadap masyarakat yang membutuhkan.

Semoga, bantuan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat Kota Tanjungpinang, dan mudah – mudahan apa yang kita lakukan mendapat pahala dari Allah SWT, Amin, ucap Lis.

Pada kesempatan itu juga, Ketua Pengurus Masjid Raya Agung Al-Hikmah, Abdul Razak menyampaikan, atas nama pengurus Masjid Agung Al-Hikmah.

Saya mengucapkan terimakasih yang setinggi – tingginya kepada Pemerintah Kota Tanjungpinang, yang telah sudi memberikan bantuan hewan kurban kepada Masjid ini, dan sudah menjadi tradisi Masjid Raya Agung Al-Hikmah menerima bantuan hewan kurban, baik dari Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau, Pemerintah Kota maupun masyarakat, ucapnya.

Ia mengatakan, pemotongan hewan kurban itu sendiri akan dilakukan pada Rabu (16/10) dan dimulai pada pukul 07.30 WIB. Sedangkan, untuk kupon yang tersedia sebanyak 630 lembar.

Sementara, jumlah warga sekitar sebanyak 250 Kepala Keluarga, dan pembagian hewan kurban akan berakhir pada pukul 15.00 WIB, katanya. (ALPIAN TANJUNG)

Alpian Tanjung

Read Previous

Lis Lepas Pawai Takbir Idul Adha

Read Next

Teddy Bantu 4 Hewan Kurban di Kampug Bukit