Panti Asuhan Al Irsyad Batam Hadir Konsep Beda

Batam, IsuKepri.com – Panti Asuhan Al Irsyad Batam, kini hadir di tengah – tengah masyarakat Kota Batam dengan konsep yang berbeda, yaitu mengembangkan potensi anak dengan kreatifitas dan pemahaman ilmu akhirat (Al-Quran dan Hadist) serta ilmu dunia (Bahasa Asing). Hal itu diungkapkan pengurus Panti Asuhan Al Irsyad, usai ditemui IsuKepri.com, pada Rabu (23/10) di Kampung Belian – Kelurahan Belian, Batam Kota.

Ide cemerlang tersebut, disambut baik oleh salah satu tokoh di Kota Batam.

Saya sangat mendukung sekali pembangunan Panti Asuhan Al Irsyad ini, ujar Aris Hardi Halim, selaku dewan penasehat Al Irsyad Batam dan Wakil Ketua DPRD Kota Batam.

Dengan kesederhanaan dan bangunan seadanya, Al Irsyad Batam mempunyai target yang cukup besar yaitu Sekolah Menengah Pertama (SMP) Internasional Berbasis Islam.

SMP Internasional berbasis Islam, insyaallah dalam waktu dekat ini, akan kami bangun di Batam, ujar M. Zein Hasibuan, selaku Ketua Yayasan Al Irsyad Batam.

Panti Asuhan Al Irsyad Batam mengedepankan materi tentang Al quran, hadist, bahasa arab, bahasa inggris dan keterampilan – keterampilan seperti bertani, montir, menjahit dan lain sebagainya yang nantinya akan menunjang masa depan.

Keterampilan – keterampilanseperti bertani, montir, menjahit itu penting di barengi dengan keimanan yang kuat, ujar Lucky Sensini, Amd, selaku kekretaris Yayasan Al Irsyad Batam.

Al Irsyad Batam menerima calon Santriwan dan Santriwati, untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Lucky Sensini, Amd di nomor (081276926644/ 085739811532) dan M. Zein Hasibuan (0812 7724 4673). Al Irsyad Batam beralamatkan di Kampung Belian blok B No 5, Rt 01/ RW 06, Kelurahan Belian –  Batam Kota. (CR01)

Alpian Tanjung

Read Previous

Aris: Pendidikan Modal Masa Depan

Read Next

Tuntutan Warga Tanjunguma Belum Disanggupi