Oknum TNI Terjepit Dalam Mobil Avanza

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Seorang oknum TNI, Anwar terjepit didalam mobil Avanza hitam dengan Nomor Polisi BP 1562 QW. Peristiwa yang menimpa Anwar itu terjadi akibat mobil yang dikemudikannya mengalami tabrakan dengan mobil box BP 8430 BT di Jalan Raya Km 15 arah Tanjung Uban. Kecelakaan itu terjadi, Kamis (17/10) sekitar pukul 09.30 WIB.

Atas kejadian itu, Anwar dilarikan ke Rumah Sakit Umum Provinsi (RSUP) Kepri untuk mendapat perawatan luka serius di kedua kakinya.

“Dalam kecelakaan itu, hanya Anwar yang mengalami luka serius dibagian kakinya,” ujar warga setempat, Jontek yang membantu mengeluarkan korban Anwar dari dalam mobil tersebut.

Kepada IsuKepri.com, Jontek mengaku kenal dengan korban, bahkan Anwar itu salah seorang anggota TNI – AD. Dalam kecelakaan itu, mobil Avanza yang dikemudikan Anwar diposisi jalur jalannya.

“Mobil Avanza datang dari arah Tanjung Uban dan hendak menuju ke arah Tanjungpinang. Sedangkan mobil box itu dari arah Tanjungpinang hendak menuju ke arah Tanjung Uban,” katanya.

Namun, kata dia, entah apa penyebabnya hingga kedua mobil tersebut bertabrakan, Jontek tidak dapat memastikannya. Sebab, ia melihat mobil box yang ditabrak oleh mobil Avanza itu masuk ke jalur jalan yang dilalui mobil Avanza tersebut.

“Ditikungan itu, mobil box masuk dalam jalur jalan mobil yang dikemudikan Anwar, sehingga Anwar menabrak bagian samping box tersebut. Sopir mobil box itu ngawur, bisa – bisanya melintang di jalur tersebut,” tuturnya.

Atas kejadian itu, kata dia, Anwar pengemudi mobil Avanza mengalami luka dibagian kaki dan tangannya. Sedangkan, sopir mobil box, Aris tidak apa – apa, karena yang tertabrak bagian samping boxnya. Sementara, mobil Avanza yang dikemudikan Anwar remuk bagian depannya.

Pantauan IsuKepri.com dilokasi kejadian, kondisi mobil Avanza hitam mengalami rusak parah. Kaca depan pecah, bemper dan kap mobil remuk akibat menghantam bagian samping mobil box. Sedangkan, mobil box tersebut hanya mengalami kaca depan pecah, diduga akibat terbentur ke tebing jalan.

Selain itu, kedua kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan tersebut, telah diamankan pihak lakalantas Polres Bintan. (ALPIAN TANJUNG)

suprapto

Read Previous

Seminar FPP di pesantren Al – \’Aziziy

Read Next

Pasang Iklan