Munawwir Terpilih Ketua BADKO HMI Periode 2013 – 2015

Bintan, IsuKepri.com – Musyawarah Daerah (Musda) Badan Koordinasi Himpunan Mahasiswa Islam (BADKO HMI) Riau – Kepulauan Riau yang digelar pada 3 – 5 Oktober 2013 di Bintan Agro Beach Resort, Kabupaten Bintan. Kegiatan itu juga, sekaligus menetapkan Munawwir Mattareng sebagai kandidat terpilih yang akan menggantikan Handiro Efriawan dalam jabatan Ketua Umum BADKO HMI Riau – Kepulauan Riau 2013 – 2015.

“Saya akan menjadikan BADKO HMI Riau – Kepri sebagai masis pengembangan kader – kader yang berintelektual. Dengan langkah awal percepatan pengkaderan sebagai tindakan nyata dalam menyiapkan cabang persiapan HMI,” ujar Munawwir, saat menyampaikan visi dan misinya, Sabtu (5/10).

Handiro Efriawan, Ketua Umum BADKO HMI Riau – Kepri Periode 2011 – 2013 menyatakan, bahwasanya perlu adanya rekomendasi dari seluruh kader HMI di Kepri untuk menyatukan tekad dalam terwujudnya BADKO HMI Kepulauan Riau.

“Isu pemisahan BADKO udah teragenda dalam periode kepengurusan kami, namun tidak dapat terealisasikan. Kami berharap, cita – cita ini dapat dilanjutkkan dan diwujudkan dalam periode yang baru,” ujar Handiro.

Handiro juga mengucapkan selamat atas terpilihnya Munawwir sebagai Ketua Umum Badko HMI Riau – Kepri sekaligus sebagai penggantinya.

“Semoga Allah memberkahi dan memberikan rahmatnya kepada seluruh kader HMI dan Ketua Umum BADKO HMI Riau – Kepri periode 2013 – 2015 untuk terus mengabdi kepada masyarakat,” ucapnya.

Musda VII BADKO HMI Riau – Kepri yang di sejalankan dengan MUSDAKOH (Musyawarah Daerah KOHATI) III BADKO Riau – Kepri juga menetapkan Nuryanti sebagai Ketua Umum KOHATI, menggantikan Arni Fithri Andini dan dihadiri oleh 5 cabang HMI yakni Cabang Tanjungpinang – Bintan, Cabang Batam, Cabang Natuna, Cabang Rengat, dan Cabang Bengkalis. (CR02)

Alpian Tanjung

Read Previous

Bupati Bintan Belum Terima SK Rekomendasi Pemekaran

Read Next

Pedagang Tahu Khawatir Harga Kedelai Tidak Stabil