Motor Dilindas Truk Pasir Mundur Dari Tanjakan

Tanjungpinang. IsuKepri.com – Truk merah yang mengangkut pasir dengan Nomor Polisi BP 8671 TY mudur dari tanjakan di Jalan A Yani Km 5 atas Tanjungpinang, pada Jumat (25/10) sekitar pukul 11.25 WIB. Truk itu mundur, diduga tidak kuat menaiki tanjakan jalan tepatnya didepan Kantor Perizinan Tanjungpinang, dan hingga akhirnya melindas sepeda Motor Supra X 125 dengan Nomor Polisi BP 6528 BG yang dikendarai Ayu.

Dalam kejadian itu, beruntung pengendara sepeda motor Supra X yang berjalan dikebelakang truk tersebut, dengan sigap melompat dan meninggalkan sepeda motornya di lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Dilokasi kejadian, pengendara sepeda motor Supra X, Ayu mengatakan, saat mengendarai sepeda motornya, ia melihat truk yang mengangkut pasir tersebut berjalan dengan pelan di tanjakan itu.

“Saya mau jemput anak sekolah di SD dekat RRI dan SD Engku Puteri. Ketika berada di tanjakan dan posisi truk itu berada di depan saya. Namun, tiba – tiba truk itu tidak bisa nanjak dan truk itu mundur dan menuju ke arah saya,” ujar pengendara sepeda motor Supra X, Ayu yang sepeda motornya dilindas truk tersebut.

Ayu yang merupakan warga Jalan Kuantan ini mengatakan, truk tersebut berjalan dari arah Polres Tanjungpinang dan menuju ke tanjakan sebelum Gedung Rumah Detensi Imigrasi (Rudenim) Pusat Tanjungpinang. Namun, belum tiba di atas tanjakan, truk itu mundur.

Ketika truk itu mundur dan mengarah ke saya, saya pun langsung lompat dari motor, dan motor saya dilindas truk itu, ucap Ayu.

Akan tetapi, kejadian itu tidak membuat Ayu luka serius, hanya mengalami terauma akibat truk itu mundur dan melindas sepeda motornya. Sementara, sopir truk enggan memberikan keterangan kepada IsuKepri.com terkait kejadian tersebut.

Atas kejadian itu juga, akses lalu lintas disekitar lokasi kejadian macet. Bahkan, kejadian itu menjadi perhatian para pengendara yang melintasi jalan tersebut. Kemacatan itu, berhasil diatasi ketika petugas unit laka lantas Polres Tanjungpinang turun kelokasi kejadian. (SAUD MC)

Alpian Tanjung

Read Previous

Dua Pelajar Ngelam Diamankan Satpol PP Kepri

Read Next

Kepsek: Siswa Magang Diduga Disembunyikan Makhluk Gaib