Maling Gondol Rp6,7 di Rumah Warga Gang Tepinis

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Tamu tak diundang kembali beraksi di sekitaran Jalan Basuki Rahmat Tanjungpinang. Dalam aksi pada Sabtu (19/10) sekitar pukul 03.00 WIB dini hari, maling tersebut berhasil masuk ke rumah warga nomor 23 di Gang Tepinis Jalan Basuki Rahmat. Dalam aksi itu juga, pelaku berhasil menggondol uang tunai senilai Rp6.700.000 di rumah korban Rudi Hartono.

Atas kejadian tersebut, korban Rudi Hartono melaporkan peristiwa itu ke Polisi.

Dalam laporannya, Rudi mengatakan, pelaku diduga masuk ke dalam rumahnya melalui pintu belakang, pada Sabtu (19/10) sekitar pukul 03.00 WIB dini hari.

Ketika kebelakang, saya melihat pintu rumah sudah terbuka dan pintu itu dalam keadaan rusak. Saya menduga, pelaku masuk dari pintu belakang itu, ucap Rudi, Senin (21/10).

Akan hal itu, kata dia, dompet dan tas yang berisikan uang senilai Rp6.700.000 di dalam rumahnya diambil oleh orang tidak dikenal tersebut.

Atas perkara tersebut, Kapolres Tanjungpinang, AKBP Patar Gunawan, melalui Kasubbag Humas Polres Tanjungpinang, AKP Imawan Rantau, membenarkan adanya laporan korban dalam perkara pencurian tersebut.

Benar, ada korban yang melaporkan jika rumahnya dibobol oleh orang tidak dikenal belum lama ini. Perkara tersebut, masih dalam lidik, ucap AKP Imawan. (ALPIAN TANJUNG)

Alpian Tanjung

Read Previous

Motor Supra Tidak Kembali, Korban Lapor Polisi

Read Next

GMNI Batam Prihatin Atas Kericuhan di Kampung Tua