Lis: Tes Urine Guna Jauhi PNS Dari Narkoba

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Honorer dilingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang, menjalani tes urine dihalaman Kantor Wali Kota Tanjungpinang, Kamis (10/10) pagi. Hal itu, kata Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah SH, guna menjauhi pegawai Pemko dari narkoba.

Pelaksanaan tes urine tadi pagi, diikuti oleh 225 orang PNS dan Honorer yang ada dilingkungan Pemko Tanjungpinang, ucap Lis melalui telepon selulernya.

Kepada Isukepri.com, Lis menyebutkan, pelaksanaan tes urine itu sebagai bentuk keseriusan pemerintah dalam upaya pemberantasan narkoba.

Dalam pelaksanaan tes urine ini, Pemko Tanjungpinang bekerjasama dengan pihak Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tanjungpinang, ucap Lis.

Sedangkan, tes urine tersebut dilaksanakan setelah melakukan senam bersama, dan diawali dengan pejabat Eselon 2 dan 3, kemudian disusul oleh instansi lainnya. Sementara, tes urine pada kali ini, diperuntukan untuk laki – laki, dan merupakan kegiatan lanjutan Pemko dan BNN, yang semula dilakukan hanya di dua Instansi yakni Salpol PP dan Dinas Perhubungan. (ALPIAN TANJUNG)

Alpian Tanjung

Read Previous

Syahrul Buka Pembinaan Sekolah Wawasan Lingkungan Adiwiyata

Read Next

Korban Mobil Kijang Terbalik Alami Luka Berat