Lis Minta PU Tegur Pemborong Perbaikan PDAM

Tanjungpinang, IsuKepri,com – Wali Kota Tanjungpinang, H Lis Darmansyah SH, meminta pihak Dinas Pekerjaan Umum (PU) Provinsi Kepri untuk menegur pemborong yang mengerjakan proyek penggalian pipa PDAM di Jalan Adi Sucipto Km 11 yang menyebabkan jalan umum tersebut berlobang dan berdebu. Akibatnya, banyak warga dan pengendara yang mengeluhkan kondisi jalan tersebut.

“Saya minta untuk Dinas PU Provinsi Kepri, agar menegur pihak yang mengerjakan proyek pipa PDAM tersebut. Karena pernah saya mendegar warga yang melewati jalan berlobang itu hampir jatuh. Kalau terjadi korban yang tak diinginkan bagaimana,” kata Lis, Rabu (23/10).

Lis mengatakan, mayoritas jalan yang ada di Kota Tanjungpinang, rata – rata masuk jalan Nasional dan Provinsi.

“Memang daerah Jalan Adi Sucipto Km 11 masuk dalam kawasan Kota Tanjungpinang. Tetapi, untuk pengerjaan jalan tersebut masuk kawasan PU Provinsi. Seharus Dinas PU Provinsi mengambil tindakan kepada yang mengerjakan proyek tersebut,” katanya.

Pernyataan Wali Kota tersebut, atas adanya pemberitaan sebelumnya di Media Online IsuKepri.com terkait keluhan warga Perumahaan Ganet yang melintasi jalan rusak dan berlubang di Jalan Adi Sucipto Km 11 Tanjungpinang. (AFRIZAL)

Alpian Tanjung

Read Previous

RMB Nilai Pemerintahan Duo HMS Belum Maju

Read Next

Komisi I Lanjutkan Pembangunan Dua SD di Tanjungpinang Timur