Liga Premiere Inggris : Arsenal vs Norwich City 4-1

Emirates Stadium, Sabtu 19 Oktober 2013, Arsenal terus mencatatkan hasil positif di pentas Liga Premiere Inggris. Menjamu Norwich City, Arsenal berhasil mengamankan 3 poin sekaligus mempertahankan posisi puncak klasemen sementara.

Arsenal unggul terlebih dahulu pada menit ke-18, kerjasama mengagumkan antara Jack Wilshere, Kieran Gibbs, Santi Cazorla dan Olivier Giroud dan diakhiri dengan gol Wilshere membuat lini belakang Norwich dan kiper John Ruddy hanya terpana melihat kerjasama apik tersebut.

Menit ke-58, melalui skema serangan balik yang dikomandoi oleh Cazorla, Giroud berhasil mengirimkan umpan silang yang disambut dengan baik oleh Mesut Ozil. 2-0 untuk Arsenal.

Norwich berhasil memperkecil ketertinggalan pada menit ke-70 melalui gol Johnny Howson.

Menit ke-83, pemain Arsenal yang sedang on-fire Aaron Ramsey berhasil mencetak gol dan mengubah kedudukan menjadi 3-1. Sebuah gol dari akselerasi individu mengagumkan dari Ramsey.

Di akhir pertandingan tepatnya pada menit ke-88, Tomas Rosicky melepas umpan silang yang diterima dengan baik oleh Ramsey. Ramsey lantas mengumpankan bola kepada Ozil dan tanpa kesulitan berarti, Ozil melesakkan bola ke dalam gawang dan mengakhiri pertandingan ini dengan skor 4-1 untuk kemenangan Arsenal. (andria)

Andria Gutama

Read Previous

Liga Premiere Inggris : West Ham vs Manchester City 1-3

Read Next

Warga Kampung Bulang Rusak Alat Berat Kontraktor