Liga Premiere Inggris 2013/2014 : Chelsea vs Manchester City 2-1

Stamford Bridge, Minggu 27 Oktober 2013, Chelsea berhasil mengamankan tiga poin kala menjamu tim kaya Manchester City, dan yang menjadi bintang dalam pertandingan ini adalah Fernando Torres melalui satu assist dan satu gol.

Torres bisa saja membawa Chelsea unggul pada 30 menit babak pertama, sayang sepakannya melambung di atas mistar gawang Joe Hart. Dan beberapa menit kemudian, Torres membayar kesalahannya tersebut. Torres menerobos dari sisi kanan dan mengirimkan umpan yang langsung berada di mulut gawang, sehingga dengan mudah diselesaikan oleh Andre Schurrle menjadi gol. 1-0.

Manchester City berhasil menyamakan skor pada awal babak kedua melalui tendangan maut yang dilepaskan oleh Sergio Aguero, memanfaatkan umpan terobosan dari Samir Nasri.

Sebuah blunder fatal dilakukan oleh lini belakang Manchester City pada detik-detik akhir pertandingan, menyebabkan gawang City kosong melompong dan Torres dengan sigap berlari mengejar bola dan menjebol gawang City. 2-1!! Fernando Torres kembali menemukan ketajamannya!. (andria)

Andria Gutama

Read Previous

Wali Kota Sambut Jamaah Haji Tanjungpinang

Read Next

Liga Premiere Inggris 2013/2014 : Tottenham Hotspurs vs Hull City 1-0