IMMPB Rilis Majalah Gaul Pada Milad Ke 12

Batam, Isukepri.Com – Ikatan Mahasiswa Muslim Politeknik Negeri Batam (IMMPB) yang didirikan pada 14 Sya’ban 1422 Hijriah di Batam dan bertepatan dengan 1 November 2001 Masehi, merupakan hari lahirnya. Akan hal itu, pada 1 November 2013 mendatang, maka genap berusia 12 tahun.

Untuk memperingati hari lahir tersebut, IMMPB akan melaksanakan milad-nya yang ke 12 di Lobby Politeknik Negeri Batam, pada 1 November 2013.

Selain acara milad yang ke 12, pengurus dari IMMPB juga akan merilis majalah tahunan yang diberinama dengan Majalah GAUL (Generasi Alim Ulama), majalah itu dirilis guna memperkenalkan seluruh kegiatan – kegiatan yang telah diadakan dan akan diadakan IMMPB.

Dalam acara itu nantinya,  akan dihadiri oleh seluruh civitas kampus Politeknik Negeri Batam yang dimeriahkan dengan penampilan seni dari pengurus IMMPB seperti nasyid, marawis, teater dan sebagainya.

Acara milad IMMPB ini diadakan guna mempererat talisilaturahmi antar pengurus, alumni IMMPB beserta seluruh civitas kampus Politeknik Negeri Batam ini, ujar Mustofa selaku ketua IMMPB, Jumat (25/10).

Sementara, Pembina IMMPB, Kamarudin menambahkan, dengan diadakannya acara tersebut, diharapkan dapat bertambah kedewasaan organisasi IMMPB kedepannya dan seiring bertambahnya umur organisasi.

Semoga bertambahnya umur, bertambah pula kedewasaannya, ujar Kamarudin.

Acara tersebut, akan diadakan dari pagi hingga malam agar dapat dinikmati oleh seluruh civitas kampus akademika Politeknik Negeri Batam, karena selain penampilan seni dan acara milad IMMPB itu sendiri, dalam acara itu juga akan dimeriahkan dengan adanya festival madding dan pameran kaligrafi hasil kreativitas dari pengurus IMMPB divisi Humas Media dan Seni Kajian Alqur’an yang luar biasa. (MG01/ CR01)

Alpian Tanjung

Read Previous

Pemko Akan Pindahkan Sarana Publik Dari Pamedan

Read Next

Restoran Belum Urus Izin Layak Sehat