Dutama Land Permudah Masyarakat Untuk Memiliki Rumah

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Dutama Land Group merupakan salah satu agen perumahan di Kota Tanjungpinang yang mempermudah masyarakat untuk memiliki rumah idaman dengan berbagai tipe, serta menawarkan uang muka yang dapat diangsur selama 10 bulan. Selain itu, bermanfaat untuk investasi rumah dalam jangka panjang.

Karena, Dutama Land Group adalah Perumahan Dutama Paragon Residence ini, dibangun di Jalan Ganet Km 14 Tanjungpinang. Bahkan, lokasinya perumahan itu juga sangat strategis dan letaknya dekat dengan RSUP, Bintan Centre, Bandara, Sekolah, dan Pusat Perbelanjaan.

Hal itu diungkapkan oleh staff pemasaran Dutama Land Group, Pratama, saat ditemui IsuKepri.com.

“Kini Dutama Land Group menghadir perumahan pilihan cerdas investasi dan dengan desain perumahan yang minimalis serta harga lebih terjangkau, dan banyak memiliki keunggulan lainnya di Dutama Paragon Residence ini,” ucap Pratama, Rabu (30/10).

Kepada IsuKepri.com, Pratama menjelaskan, keunggulan yang dimiliki Dutama Paragon Residence, yakni tanpa DP, tanpa bunga, gratis biaya KPR, gratis biaya BPHTB dan APHT, gratis pamasangan TV kabel.

“Keunggulan itu, bisa didapatkan jika perumahan belum dibangun. Tetapi jika sudah dibangun keunggulan itu tidak berlaku lagi, karena pembangunan perumahan sesuai dengan angsuran Uang Muka (UM), yakni 10 bulan. Jika konsumen sudah membayar angsuran UM ke 7 bulannya, maka rumah sudah naik bangun,” ucapnya.

Ia mengutarakan, posisi perumahan Dutama Paragon Residence itu juga sangat strategis untuk dijadikan Investasi. Sebab, dari lokasi perumahan ke Bintan Center hanya 8 menit, 7 menit dari Rumah Sakit Umum Provinsi Kepulauan Riau, dekat dengan pusat Kota, di wilayah Ibu Kota Provinsi, dan 8 menit dari bandara. Selain itu, row jalan utamanya seluas 10 meter, dan pinggir jalan aspal.

“Cocoklah untuk Investasi jangka panjang, karena bagian sekitaran perumahan Dutama Paragon Residence akan menjadi pusat dari Ibu Kota Provinsi Kepri oleh pemerintahan disini,” ujar Pratama.

Sementara, masih kata Pratama, Dutama Paragon Residence memberikan gratis booking fee disetiap tipe perumahan, yakni Tipe 36″” 84 RSH, Tipe 38″” 105 dan Tipe 45″” 120 (komersil).

“Kami memberi banyak pilihan untuk masyarakat yang memikirkan investasi jangka panjang ini, untuk harga ukuran ataupun pengen lebih detail jelas lagi, bisa langsung menghubungi saya di nomor telepon 081261906247,” ucapnya. (CR11)

Alpian Tanjung

Read Previous

300 Pengusaha Kedai Kopi Ikuti Sosialisasi Pajak

Read Next

DPPKAD Tanjungpinang Targetkan Pajak Restauran Rp5,4 Miliar