Dua Ton Lele Per Hari Tidak Cukup

Bintan, IsuKepri.com – Pasokan ikan Lele dari Kabupaten Bintan sebanyak dua ton per hari tidak mencukupi kebutuhan konsumen di pasaran Tanjungpinang. Pasalnya, minat masyarakat di Tanjungpinang terhadap ikan lele tinggi.

2 ton lele per hari tersebut tidak mencukupi kebutuhan konsumen di Tanjungpinang, sehingga lele dari Batam di datangkan ke pasaran Tanjungpinang, ujar peternak lele Bintan, Asiang, Sabtu (12/10).

Kepada IsuKepri.com, Asiang mengatakan, peternak lele lokal di Bintan dan Tanjungpinang tidak mampu memenuhi kebutusan lele untuk masyarakat Tanjungpinang.

Untuk saat ini, kita hanya mampu menyediakan dua ton per hari. Sementara, kebutuhan masyarakat terhadap lele lebih dari itu, katanya.

Akan hal itu, kata dia, konsumen di Tanjungpinang mendatangkan lele dari Batam dengan jumlah yang lebih banyak dari pasokan peternak lele Bintan dan Tanjungpinang.

Pengiriman lele dari Batam sebanyak 5 ton per harinya, sedangkan dari kita 2 ton per hari. Sehingga, pasokan ikan lele untuk pasar Tanjungpinang mencapai 7 ton per hari, ucapnya. (SAUD MC)

Alpian Tanjung

Read Previous

Demi Menyelamatkan Sang Buah Hati

Read Next

Kalahkan Korsel, Indonesia Melaju ke Putaran Final AFC U-19 2014