• September 28, 2022

BNN Sosialisasi Bahaya Narkoba Dilingkungan Instansi Pemko

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tanjungpinang, menggelar sosialisasi bahaya narkoba dilingkungan Instansi Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang, pada Kamis (24/10) di Aula Perpustakaan dan Arsip Daerah Kota Tanjungpinang.

Dalam sosialisasi itu juga, melibatkan sebanyak 63 Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang berada dibeberapa instansi Pemko Tanjungpinang, yakni Disperindag dan UMKM, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), dan Badan Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan KB (BP3KB) Kota Tanjungpinang.

Hal itu diungkapkan Kepala Bidang Pemberdayaan Masyarakat BBN Kota Tanjungpinang, Herry.

“Kami melakukan pencegahan dimana saja, hal ini dimaksud agar seluruh elemen masyarakat sadar akan bahaya dari narkoba,” ujarnya.

Selain itu, Herry mengatakan, kegiatan yang sama juga pernah dilakukan terhadap kader penyuluh dilingkungan swasta, yakni Formatu (Forum Komunikasi Masyarakat Tanjung Unggat), pada Rabu (23/10) di Hotel Sampurna Tanjungpinang.

Sementara, dilain tempat, Kepala BNN Kota Tanjungpinang, AKBP Ahmad Yani mengatakan, penyuluhan bahaya narkoba akan sering digelar BNN Kota Tanjungpinang, karena semakin banyaknya pengkonsumsi narkoba dan pengedar barang haram tersebut.

“Kita gencar sosialisasi, jadi saya mengharapkan peran serta masyarakat juga dalam hal ini,” ucapnya. (CR11)

Alpian Tanjung

Read Previous

Pedagang Akau Potong Lembu Akan Dilatih Sadar Wisata

Read Next

Korban Pencabulan Tinggi Selama Tahun 2013