Aris: Pendidikan Modal Masa Depan

Batam, IsuKepri.Com – Aris Hardi Halim selaku Wakil Ketua DPRD Kota Batam, mensuport kegiatan – kegiatan yang bernuansa pendidikan, dikarenakan pendidikan adalah sebuah modal awal untuk masa depan yang lebih cerah. Hal itu diungkapkan Aris ketika di temui IsuKepri.com, pada Rabu (23/10) di kediamannya – Central Sukajadi.

Aris mengatakan, mencermati sistem pendidikan masa kini, kurang di poles dari segi keagamaannya, dan ini menjadi perhatian khusus. Pendidik yang menjadi panutan bagi muridnya dan media islam juga ikut andil dalam perkembangan pendidikan di Kota Batam yang lebih baik.

Konsep yang bagus akan menjadikan para pelajar mendapatkan ilmu yang sangat membanggakan selain ilmu dunia, ilmu akhirat pun sudah dibekali di sekolah mupun universitasnya. Sudahlah Bergelar Sarjana, Hafis Qur’an pula. Kan mantap, ujar Aris.

Ia juga menambahkan, bahwa pendidikan dengan model ini disambut baik oleh pengurus Al-Irsyad Batam dan Tabloid Syi’ar. Dengan konsep ini, akan melahirkan para cendikia muslim yang patut dibanggakan. (CR01)

Alpian Tanjung

Read Previous

Warga Keluhkan Jalan Adi Sucipto Rusak

Read Next

Panti Asuhan Al Irsyad Batam Hadir Konsep Beda