16 Club Motor Konvoi Bersama Indro Warkop

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Sebanyak 16 Club Motor melakukan konvoi di Jalan Raya Protokol Kota Tanjungpinang bersama Pelawak Warkop DKI, Indro yang juga selaku penasehat Harley David Soon Club Indonesia, Senin (14/10) petang.

Dalam sambutannya, Indro mengucapkan, terimakasih kepada teman – teman biker yang sudah menyambut kedatangannya seperti tamu Agung. Bahkan ia tidak lupa mengucapkan terimakasih banyak kepada Ketua Spinko yang sudah berkoordinasi dengan teman – teman disini semua.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Bro Eka dan teman – teman yang telah menyambut kedatangan saya, hingga dikawal beberapa motor seperti tamu agung yang datang,” ujarnya.

Selain itu, Indro menjelaskan, ada satu ciri khas yang dimiliki Club Motor di seluruh dunia, yakni persahabatan. Dengan persahabatan itulah, dapat memperkokoh tali persaudaraan di club motor.

“Persahabatan itu juga untuk menjaga keakraban di dalam club motor itu sendirinya,” ucapnya.

Kepada IsuKepri.com, Ketua Club Motor Spinko, Eka mengatakan, acara konvoi yang dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha, dan diikuti oleh 16 club motor, yakni, Spinko, YVCI, B3C, CB Pinang, Tribla, TNT, Bistro, Coster, KNC, BIC, MX COM, BVC, KVT, HDCI, Rider Aid Singapore, MC Internasional Club.

“Dari 16 club motor itu, tiga Club dari luar seperti, HDCI itu dari Jakarta, Rider Aid dari Singapore, MC Internasional Club, dan mereka ikut menyambut Idul Adha di Tanjungpinang,” ujar Eka.

Selain itu, kata dia, peserta yang mengikuti konvoi bareng mas Indro tersebut, sekitar kurang lebih 100 motor yang akan melalui rute start konvoi Hotel Aston hingga finish di terminal Sei Carang.

“Start konvoi Hotel Aston, menuju Jalan Km 10, Km 7, Km 5 atas Kantor Polisi, Jalan Basuki Rahmat, Wiratno, Soekarno – Hatta, Kampung Baru, Jalan Pancur, Km 3, Jalan Dokabu, Pamedan, Km 5 atas, Km 8 atas, Km 8 Jalan Baru, Sei Carang Finish, kalau untuk peserta kurang lebih 100 motor yang mengikuti acara konvoi tersebut,” ujarnya. (CR11)

Alpian Tanjung

Read Previous

Warga Kijang Meninggal Akibat Kecelakaan di Senggarang

Read Next

Pemprov Kepri Sipakan 35 Sapi Qurban