TEDDY JUN ASKARA Bantu Warga Asuransi Kecelakaan

Gallery, IsuKepri.com – Teddy Jun Askara (TJA) membantu warga Kampung Kolam dengan Asuransi Kecelakaan. Asuransi itu diberikan Teddy secara simbolis saat menghadiri undangan acara arisan bulanan warga di RW Kampung Kolam Kelurahan Tanjungpinang Barat, pada Senin (9/9) malam, sekitar pukul 20.00 WIB.

Dalam acara itu juga, Teddy Jun Askara disambut baik oleh ratusan Kepala Keluarga (KK) Kampung Kolam. Pada kesempatan itu, sebanyak 102 KK warga Kampung Kolam mendapat Asuransi Kecelakaan dari Teddy Jun Askara.

Hal itu, dilakukan Teddy, guna meringankan beban warga Kampung Kolam, jika mengalami musibah dalam kecelakaan. Asuransi ini juga, setidaknya dapat bermanfaat untuk warga dan anggota Arisan Kampung Kolam.

Sehingga, dengan terdaftarnya anggota Arisan dan warga Kampung Kolam ini dalam Asuransi Kecelakaan, warga tidak perlu lagi mengeluarkan biaya selama menjalani perawatan dan pengobatan di Rumah Sakit.

Teddy Jun Askara berharap, dengan adanya Asuransi Kecelakaan ini, setidaknya dapat bermanfaat dan berguna untuk warga serta anggota Arisan Kampung Kolam ini, dalam waktu jangka panjang.

(NARASI / FOTO OLEH RONY NAINGGOLAN)

suprapto

Read Previous

Tangki Mobil Box Lepas Akibat Ditabrak Lari Mazda

Read Next

Ansar Tinjau Penerapan PTSP di Bintan Timur