SMPN 3 Lingga Wakili Kepri Bertanding di Jambi

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Sekolah Menengah Pertama Negeri 3 (SMPN 3) Kabupaten Lingga, mewakili Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) dalam pertandingan olahraga sepak bola Liga Pendidikan Indonesia (LPI) di Provinsi Jambi. Hal itu, atas berhasilnya tim SMPN 3 Kabupaten Lingga meraih Juara Pertama dalam pertandingan sepak bola LPI antar kabupaten/ kota se-Kepri, pada Sabtu (7/9).

Dalam final yang dilaksanakan di Lapangan Sulaiman Abdullah Tanjungpinang tersebut, tim SMPN 3 Kabupaten Lingga berhasil mengalahkan 1 – 0 atas tim SMPN 4 Kota Batam.

Kepala Dinas Pendidikan Prov Kepri melalui Kabid Dikmenti Dinas Pendidikan Provinsi Kepri, DR. Muhhamad Dalli, MM menyampaikan, selamat kepada tim SMPN 3 Kabupaten Lingga atas kemengannya dalam pertandingan sepak bola LPI Provinsi Kepri.

Semoga berhasil membawa nama Provinsi Kepri dalam pertandingan sepak bola LPI di Provinsi Jambi mendatang. Sedangkan, untuk tim yang kalah, janganlah berkecil hati, semoga pada tahun depan bisa menjadi juara,” ucap Dalli.

Sementara, Guru olahraga SMPN 3 Kabupaten Lingga, Rustam kepada IsuKepri.com mengatakan, akan memperbaiki kelemahan dan kekurangan dalam permainan tim sepak bola murid – murid sekolahnya.

“Lini belakang sedikit lemah, dan kami akan perbaiki lagi. Mudah – mudahan tim kami bisa bertanding lebih baik dari saat ini di Jambi nanti, ujarnya. (CR11)

Alpian Tanjung

Read Previous

Dalli Targetkan Tim Kepri Ikut LPI Nasional

Read Next

Sejarah Pulau Tambelan Akan Segera Dibukukan