Siswa Pulang Cepat Anjuran Dari Kepolisian

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Siswa – siswi hampir di semua sekolah yang ada di Tanjungpinang dipulangkan lebih awal dari hari biasanya, hal itu lantaran kedatangan Wakil Presiden, Budiono, Jumat (27/9). Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tanjungpinang, Dadang A.G mengatakan, hal itu juga, merupakan anjuran dari pihak kepolisian.

“Memang ada surat ke dinas yang meminta semua sekolah dipulangkan pada jam 10.00 WIB, agar jalan tidak terganggu, serta ditakutkan dengan macet dan akan ramai saat kedatangan Wapres,” ujar Dadang saat dihubungi IsuKepri.com.

Oleh karena itu, jika memang ada sekolah yang memulangkan siswanya lebih awal tidak ada masalah, kata Dadang. Akan tetapi, pihak sekolah juga sebenarnya boleh tidak mengikuti surat edaran itu, jika memang sekolahnya ada kegiatan atau ditempat yang tidak sejalur dengan jalan yang akan dilewati Wapres.

“Boleh dibalikkan awal, boleh juga tidak, itu tinggal kebijakan sekolah saja. Yang penting sudah ada imbauan bahwa memang diminta untuk dipulangkan lebih awal, 1 jam sebelum kedatangan Wapres,” ujar Dadang. (HABIBI)

Alpian Tanjung

Read Previous

Rektor Umrah Akan Bahas Nasib Dosen

Read Next

Budi Doremi Nyanyi Bareng Wali Kota Tanjungpinang