Sani dan Soerya Kompak Hadiri Pelantikan PSMTI

ISUKepri.com – Gubernur Kepri Drs.H.Muhammad Sani dan Wakil Gubernur Dr.Soerya Respationo,SH MH menghadiri pelantikan pengurus Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Provinsi Kepri periode 2013-2017, Rabu (11/9/2013). Ketua PSMTI terpilih Eddy Hussy dalam sambutannya mengatakan bahwa ia berjanji untuk membawa organisasi ini lebih baik.

Peran PSMTI adalah memberikan efek kepada masyarakat lewat berbagai kegiatan sosial yang ada, kata Eddy. Dalam hal ini, PSMTI telah melakukan banyak kegiatan sosial seperti memberikan pendidikan, dan kegiatan bakti sosial kesehatan.

Kedepan, kami akan lebih bekerja keras dalam memberikan dampak bagi kesejahteraan sosial di Provinsi Kepri ini, janjinya.

Sementara itu, Ketua Umum PSMTI periode sebelumnya, Soehendro Gautama mengatakan bahwa ia yakin PSMTI dibawah kepemimpinan Eddy Hussy akan lebih baik lagi. Saya yakin pak Eddy akan bisa membawa PSMTI lebih baik dari kepengurusan saya. Tidak ada keraguan dalam diri saya, tegasnya.

Hal ini senada dengan komentar Wakil Ketua PSMTI Pusat, Budi Pandawa. Dalam pandangannya, PSMTI di Provinsi kepri merupakan organisasi yang luar biasa. Sebab, beberapa kegiatan yang dilakukan PSMTI selalu berhasil.

Mulai dari pendirian Universitas Internasional Batam (UIB) sampai rumah duka marga Tionghoa yang selalu memberikan dampak kepada masyarakat. Semoga PSMTI selalu lebih baik lagi kedepannya, harapnya.

Gubernur Kepri Drs. Muhammad Sani dalam sambutannya mengharapkan pengurus yang baru mengembangkan semangat kebaikan. Dengan adanya semangat ini, maka kepercayaan akan timbul dari masyarakat.

Kalau sudah mulai ada ketidakpercayaan, akan mengurangi kredibilitas kita, jelasnya.

Selain itu, ia juga meminta PSMTI untuk terus bertumbuh dan berkreasi. Dan yang terakhir, Ia meminta agar para pengurus PSMTI dapat menumbuhkan semangat melayani.

suprapto

Read Previous

Pilpres 2014, Golkar Siap Kolaborasi Dengan NasDem

Read Next

Nasdem dan Golkar di Tanjungpinang Dukung Koalisi Pilpres 2014