Puluhan Handphone Samsung Ditegah KPPBC di Bandara RHF

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Puluhan handphone bermerek Samsung berbagai jenis, berhasil ditegah petugas Bea dan Cukai Tanjungpinang, di Bandara Raja Haji Fisabilillah (RHF), pada Senin (23/9) sekitar pukul 18.00 WIB.

Dalam penegahan puluhan handphone itu juga, pihak Bea Cukai bekerjasama denga sekuriti bandara RHF. Penegahan itu juga dilakukan, ketika puluhan handphone tersebut dikemas dengan kertas karbon dan berada didalam kotak kayu.

Bahkan, dibungkus lagi dengan kertas kado. Berdasarkan tulisan yang ada dikotak itu, paket tersebut hendak dikirim ke Jakarta dengan menggunakan salah satu pesawat di Bandara RHF, ujar Kepala  Kantor Pelayanan dan Pengawasan Bea dan Cukai (KPPBC) Tipe Madya Pabean B Tanjungpinang, Hari Prabowo, kepada IsuKepri.com melalui telepon selulernya.

Sedangkan, kata Hari, isi yang didapati pihaknya didalam paket tersebut, yakni 32 Pcs Samsung S3, iphone 5 sby dan note 2 sby 3 pcs. Sementara, penegahan yang dilakukan pihaknya, masih dugaan barang yang belum menyelesaikan formalitas kepabeanannya.

Jika barang tersebut dapat dibuktikan sudah menyelesaikan formalitas kepabeanannya, maka barang itu kita kembalikan ke pemiliknya, dan besok kita dalamin lagi, ucap Hari. (ALPIAN TANJUNG)

Alpian Tanjung

Read Previous

Asep Minta KPU Tingkatkan Sosialisasi Terhadap Pemilih

Read Next

Liga Pendidikan Indonesia (LPI) Piala Gubernur Provinsi Kepulauan Riau 2013