Pemuda Indonusa Lestari Gelar Turnamen Domino

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Sempena memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-68, Pemuda Indonusa Lestari menggelar turnamen domino Inul Cup I di Pos Kamling Perumahan Indonusa Lestari, RW 08 Kelurahaan Air Raja, Kecamatan Tanjungpinang Timur, Tanjungpinang.

Turnamen itu sendiri, berlangsung sejak Minggu (25/8) lalu, dan berakhir pada Sabtu (31/8) dini hari.

Ketua Panitia Pelaksana, Heri mengatakan, pertandingan domino tersebut, dibuka sejak Minggu pekan lalu dan terbuka untuk seluruh warga Perumahan Indonusa Lestari.

Penyelenggaraan turnamen domino ini, selain dalam rangka HUT RI, juga mempererat silaturahmi antara sesama warga di Perumahan Indonusa Lestari. Sedangkan, peserta yang mendaftar ke panitia sebanyak 32 orang atau 16 pasang, kata Heri, Sabtu (31/8) kepada IsuKepri.com.

Masing – masing peserta, kata dia, dipungut biaya administrasi senilai Rp10 ribu. Dalam peraturan pertandingan itu juga, menggunakan sistem gugur, dan jika pasangan atau peserta sudah kalah tidak dapat mendaftar kembali.

Sedangkan, pada Sabtu malam ini, merupakan pertandingan Final merebut juara I dan II, sementara, pertandingan untuk merebut jura III dan IV telah dilaksanakan pada Rabu (28/8) kemarin, ujarnya.

Heri mengemukakan, hadiah dalam turnamen Inul Cup I tersebut, dimulai dari hadiah untuk juara I, juara II, juara III dan juara harapan I, merupakan sumbangan dari donator yang tidak ingin namanya disebutkan.

Yang jelas, donator kita tidak ada unsur politiknya. Melainkan, murni sumbangan seseorang. Hadiah dalam turnamen ini, yaitu pasangan Juara I mendapat dua Piala dan dua Handphone. Pasangan Juara II mendapat dua kipas angin, Juara tiga mendapat dua lampu chas, dan Juara harapan I mendapat dua Souvenir, ucapnya.

Heri mengatakan, pada turnamen tersebut, juara satu berhasil diraih oleh pasangan Dayat dan Alpian, juara dua diraih oleh pasangan Datok dan Batok, juara tiga diraih pasangan Triantoko dan Sani.

Penyerahaan piala dan hadiah, dibagikan langsung setelah pertandingan final selesai pada malam ini juga. Selanjutnya kita melakukan foto bersama antara pasangan juara I dan II, serta panitia pelaksana, katanya. (*)

Alpian Tanjung

Read Previous

Warga Sei Lekop Dihibur Dengan Wayang Kulit

Read Next

556 Pemilih Ganda Dihapus KPU Tanjungpinang