Peduli Masyarakat, Warga Teladan Dukung Teddy Jun Askara

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Teddy Jun Askara (TJA) dinilai peduli akan keselamatan masyarakat Kota Tanjungpinang. Pasalnya, Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Kepulauan Riau Daerah Pemilihan (Dapil) Kota Tanjungpinang, dari Partai Golkar ini, memberikan asuransi kecelakaan kepada masyarakat Tanjungpinang.

Akan hal itu, warga Kampung Teladan mendukung kebijakan dan jiwa sosial yang dimiliki Teddy Jun Askara tersebut. Bahkan, dukungan warga untuk mengantarkan Teddy menjadi Anggota DPRD Provinsi Kepri tidak main – main. Untuk itu, warga berharap Teddy bisa duduk di DPRD Kepri pada 2014 mendatang.

“Saya sangat senang dengan Sosok Teddy Jun Askara yang sangat mempedulikan kesejahteraan, dan keselamatan masyarakat Kota Tanjungpinang ini. Untuk itu, kami dan warga di Teladan ini mendukung Teddy Jun Askara, ucap warga Kampung Teladan, Marni, Selasa (10/9).

Selain itu, warga Teladan berharap Teddy Jun Askara benar – benar menyuarakan aspirasi masyarakat Kota Tanjungpinang nantinya.

“Figur muda yang berpotensial seperti ini yang dari dulu warga Teladan idamkan untuk memajukan Provinsi Kepri, khususnya Kota Tanjungpinang, serta warga kecil seperti kami ini,” ujar Marni.

Mudah – mudahan Teddy Jun Askara bisa duduk di DPRD Kepri, dan bisa memperjuangkan nasib masyarakat kecil seperti kami kedepannya, harapnya sambil mengamini. (CR11)

Alpian Tanjung

Read Previous

Ansar-Lamidi Lepas Khazalik

Read Next

Lurah Ajukan Laporan Jalan Rusak Setiap Tahun